Foke Terima Undangan Memilih

Rabu, 19 September 2012 – 14:22 WIB
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta  Fauzi Bowo dan seluruh anggota keluargannya resmi menerima undangan pemilih pilkada DKI. Surat undangan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU Kota Jakarta Pusat, Arif Bawono ke rumah dinas gubernur di Jalan Taman Suropati nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat.
 
"Mudah-mudahan besok Pak Fauzi beserta keluarga yang jumlahnya 8 orang dapat menggunakan hak pilihnya," ujar Arif kepada wartawan usai menyerahkan undangan, Rabu (19/9).

Fauzi yang didampingi istrinya Tati Bowo memastikan bahwa besok ia akan menggunakan hak suaranya. Fauzi sekeluarga akan mencoblos di TPS 01 Menteng yang berlokasi di Jalan Teuku Umar.

Foke pun berharap suaranya dapat berkontribusi dalam membuat Jakarta lebih baik.

"Pasti saya akan manfaatkan hak saya sebaik-baiknya dan mudah-mudahan dapat memberi hasil yang terbaik untuk Jakarta," kata cagun incumbent dalam Pilkada DKI 2012.

Fauzi juga menghimbau seluruh pemilih Jakarta untuk menggunakan haknya. Menurutnya, seorang warga negara yang baik wajib memiliki keberpihakan pada masa pemilu.

"Sebagai warga negara harus punya keberpihakan yang jelas, apalagi ini menyangkut kepentingan ibu kota negara," ucap cagub yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli ini.

Saat ditanya mengenai kesiapannya untuk hari pencoblosan besok, Foke mengaku dalam kondisi yang fit. Ia bahkan sempat bergurau dengan mengatakan dirinya sanggup mengikuti perlombaan lari.

"Emang saya kelihatan seperti mau sakit. Kalau besok ada lomba lari 10 kilometer aku ikut lah," imbuhnya sambil bercanda.(dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Angie Belum Terima Undangan Nyoblos

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler