Foke Tetap Bertugas Sampai Tanggal 7 Oktober

Jumat, 21 September 2012 – 14:42 WIB
Fauzi Bowo. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo menegaskan bahwa masa jabatannya baru berakhir tanggal 7 Oktober 2012 mendatang. Oleh karenanya, ia memastikan akan tetap menjalankan tugasnya hingga masa jabatannya selesai.
 
"Sampai dengan saat serah terima, jadi tentu pekerjaan saya masih banyak," kata Fauzi yang biasa dipanggil Foke ketika ditemui usai shalat Jumat di Balaikota DKI Jakarta, Jumat (21/9).
 
Saat ini Foke tengah memprioritaskan  tugas-tugas yang berkaitan dengan pelayanan masyarakat. Ia ingin agar pelayanan masyarakat terus berjalan dan tidak terganggu oleh transisi kepemimpinan. Foke memberikan perhatian utama terhadap pelayanan kesehatan, pendidikan, serta kependudukan.
 
Selain itu Pemprov DKI juga tengah bekerja ekstra keras untuk merampungkan program e-KTP. Pasalnya, program KTP elektronik ini sudah harus selesai sebelum masa jabatan Foke berakhir.
 
"e-KTP harus selesai pada akhir bulan September ini. Semua itu masih menjadi tanggung jawab saya, itu yang saya kerjakan," tegas gubernur berkumis ini.
 
Berdasarkan perhitungan cepat berbagai lembaga survei, pasangan calon Joko Widodo-Basuki T Purnama keluar sebagai pemenang pada pilkada DKI putaran kedua. Meski bukan hasil resmi, namun hampir dipastikan masa jabatan Fauzi Bowo akan meletakkan jabatannya pada tanggal 7 Oktober mendatang. (dil/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Foke Klaim Juara Umum PON Hadiah Gubernur

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler