Fokus Benahi Fisik

Selasa, 02 April 2013 – 05:52 WIB
MEDAN - PSMS akan menjalani laga perdananya di kompetisi tak kurang dari dua pekan ke depan. Tim pelatih pun tengah memfokuskan pembenahan stamina Saktiawan Sinaga dkk.

Pelatih kepala, Edy Syahputra mengatakan saat ini kebugaran stamina menjadi pekerjaan rumah yang harus dilakukan pihaknya dalam sepekan ini.

"Minggu ini masih fokus kebugaran stamina. Mungkin intensitas yang ditingkatkan. Lebih dari biasanya. Nantinya akan pakai standar waktu minimum. Yang pasti kita mau fisik anak-anak sudah bagus untuk laga nanti," jelasnya.

Pada latihan kemarin, latihan dipimpin Asisten Pelatih Syamsir Alamsyah karena Edy tengah berada di Jakarta. Syamsir terlihat tengah menggeber stamina Sakti cs lewat menu fisik yang dipadu dengan small game.

"Kemarin dua hari kan latihan libur. Jadi Sabtu ini kan libur. Pembentukan stamina lagi. Soal taktik mungkin sudah masuk dalam minggu-minggu ini. Besok headcoach sudah kembali memimpin latihan," bebernya.

Namun skuad PSMS belum konsentrasi berlatih dengan belum juga digelarnya Training Camp (TC). Para pemain masih pulang pergi latihan dan belum juga menginap di mess. Padahal sejatinya latihan fisik harus dibarengi dengan asupan gizi yang seragam dan tentu saja memadai.

Lalu kapan TC digelar? Syamsir belum tahu kepastiannya. "Saya belum tahu kalau soal TC itu," katanya.

Sebelumnya CEO PSMS, Wimvi Tri Hadi mengatakan TC sudah harus digelar pekan lalu. Katering disebutnya sudah disiapkan.  (don)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Liga Champions, Antara Ambisi dan Tradisi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler