For Cool Kids Only Kolaborasi Bareng Tuan Tigabelas

Jumat, 07 Agustus 2020 – 19:00 WIB
For Cool Kids Only. Foto: Dok. FCKO

jpnn.com - Setelah meraih jutaan views di YouTube, grup vokal For Cool Kids Only (FCKO) akhirnya meluncurkan lagu baru berjudul 'Never Let You Go'.

Lagu yang diciptakan para personel yakni Vontian, Dandi, dan Raissa itu resmi dirilis pada hari ini, 7 Agustus 2020.

BACA JUGA: Sempat Kabarkan Positif Corona, Rapper Ini Akhirnya Meninggal Dunia

"Single ini begitu membahagiakan untuk kami. Semoga Never Let You Go bisa diterima dan jadi lagu favorit buat semua pecinta musik," kata Vontian FCKO dalam konferensi pers virtual, Jumat (7/8).

Menariknya, FCKO menggandeng rapper kenamaan, Tuan Tigabelas dalam lagu Never Let You Go.

BACA JUGA: Tunggangi Moge Demi Makan Mi Ayam Mahal, Nikita Mirzani: Orang Miskin Enggak Bisa Makan di Sini

Menurut FCKO, kehadiran Tuan Tigabelas menambah keseruan lagu yang diproduksi bersama Abhi Laksana sebagai produser musik, dan Irvnat sebagai vocal director.

"Pertama kali berani bikin musik, pertama kali berani bikin lirik. So far enjoy banget ngejalaninnya. And shout out to Tuan Tigabelas that makes this song even cooler," ujar Raissa FCKO.

BACA JUGA: Polemik Hadi Pranoto-Anji, Iwan Fals: Kalau Bohong Dihukum Dong

Tuan Tigabelas mengaku senang bisa memberi kontribusi dalam lagu terbaru FCKO. Menurutnya, FCKO punya musikalitas yang baik dan mudah beradaptasi.

"Saya langsung suka dan kebayang arah musiknya FCKO. Saya ngisi bagian rap-nya, proses produksinya seru karena kami sempat kirim-kirim file soalnya kondisi seperti sekarang," beber Tuan Tiga Belas.

Single FCKO berjudul 'Never Let You Go' dirilis bersama label perusahaan rekaman BRO’s Music atau biasa dikenal sebagai BRO’s Studio. Mereka berharap lagu ini menjadi langkah besar untuk eksis di industri musik Indonesia.

"Semoga dengan semua usaha kami, pesan dari lagu ini bisa tersampaikan dan setiap nada yang ada bisa sampai juga ke hati pendengar," imbuh Dandi FCKO. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler