Ford Bronco Hadirkan Paket Aksesori Offroad, Keren!

Senin, 28 November 2022 – 20:28 WIB
Ford Bronco dengan aksesori offroad. Foto: Ford

jpnn.com - Ford merilis paket aksesori off-road untuk Ford Bronco. Mulai dipasarkan pada tahun depan.

Aksesori offroad Ford Bronco terdiri dari paket Bronco Sport Black Diamond Off-Road yang digabungkan dengan tur eksklusif Bronco Off-Roadeo.

BACA JUGA: Penuhi Kebutuhan Pelanggan, Ford Buka Dealer 3S Pertama di Jakarta

"Untuk para petualang yang ingin mendapatkan nilai lebih dari Bronco Sport mereka, kami meningkatkan pengalaman kepemilikan dengan menawarkan lebih banyak kemampuan trail melalui Paket Off-Road Black Diamond ditambah Bronco Off-Roadeo,” ujat Manajer Pemasaran FordMark Grueber dalam siaran resmi, Senin.

Paket aksesori Black Diamond Off-Road menawarkan tampilan mobil yang lebih tangguh dengan tambahan empat pelat baja pada bagian powertrain 4x4, skid depan, pelindung tangki bahan bakar, dan pelindung tabung.

BACA JUGA: Mobil Ford Fiesta Terbakar di Tol Jagorawi, Begini Kondisi Pengemudi

Kesan gagah langsung terlihat pada bagian pelek yang menggunakan bahan alumunium karbon berwarna abu-abu berukuran 17 inci dengan ban 225/65.

Paket aksesori itu mengubah kap mesin menjadi warna hitam dop ditambah logo kuda yang menjadi ciri khas Bronco.

BACA JUGA: Ford Ranger 2022 Mulai Menggoda, Ini Bocorannya

Tur Bronco Off-Roadeo

Ford menyatakan mulai tahun depan setiap konsumen Bronco tipe Sport akan mendapatkan paket tur Bronco Off-Roadeo, yakni menjelajah ke empat lokasi ekstrem antara lain Horseshoe Bay (Texas), Gunung Potosi (Nevada), petualang alam bebas di Moab (Utah), dan Bukit Gilford (New Hampshire).

Ford menyediakan tim ahli yang akan mendampingi pemilik Bronco saat melintasi tur Bronco Off-Roadeo yang digelar selama satu hari penuh untuk tiap lokasi.

Instruktur Ford juga mengenalkan dan mengajarkan cara menggunakan berbagai fitur offroad untuk mengoptimalkan kinerja Bronco di berbagai medan jalan. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ford Fiesta 2021 Mengaspal, Mesin Diklaim Lebih Agresif


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler