Forlan Ingin Pensiun di Atletico

Sabtu, 27 November 2010 – 15:21 WIB
MADRID - Diego Forlan akhirnya mengakhiri spekulasi masa depannyaForlan mengatakan apabila dirinya tidak hanya bertahan di Atletico Madrid, melainkan ingin pensiun bersama klub asal ibu kota Spanyol itu

BACA JUGA: Diskon Kelompok Suporter di Piala AFF

Hal itu diungkapkan Forlan jelang laga Atletico versus Espanyol di Vicente Calderon dini hari nanti (siaran langsung TV One pukul 04.00 WIB).

Forlan sempat diberitakan akan meninggalkan Atletico tahun depan
Pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu sempat dikaitkan dengan Real Madrid dan Tottenham Hotspur

BACA JUGA: Cassano Merapat ke Nerazzurri

Namun, setelah Real menolak dan Tottenham tidak antusias, rumor seputar striker 31 tahun asal Uruguay itu pun menguap.

"Nama saya tidak akan ada di bursa transfer sekalipun banyak sekali rumor tentang saya beberapa waktu lalu," ungkap Forlan kepada Associated Press.

"Saya ingin pensiun bersama Atletico
Saya masih bisa bermain sampai usia 36 atau 37 karena saya masih ingin membela Uruguay di Piala Dunia 2014," tambah Forlan yang memiliki kontrak bersama Atletico hingga Juni 2013 tersebut.

Forlan juga terlihat tidak antusias dengan kemungkinan dirinya menghabiskan tahun terakhir karirnya di kampung halamannya atau di Liga Uruguay

BACA JUGA: Misi Berat PSM Makassar

"Saya tidak ingin kembali bermain di sana karena saya masih bahagia bersama Atletico," terang pemain yang musim ini mengemas enam gol dari 12 laga itu.

Forlan telah membela Atletico selama tiga tahun terakhir dengan torehan gemilangSelain mengantarkan Los Colchoneros - sebutan Atletico - meraih trofi Europa League dan Piala Super Eropa tahun ini, Forlan juga merebut predikat pemain tersubur Liga Primera dua musim lalu dengan raihan 32 gol dari 33 lagaEks striker Manchester United total telah memainkan 145 laga dan mengoleksi 73 gol bersama Atletico.

"Saya sudah pernah mengatakan apabila Diego tidak akan meninggalkan kamiSaya tidak tahu dia akan sampai kapan bersama kamiYang pasti, dia adalah pemain penting bagi klub kami," kata Enrique Cerezo, Presiden Atletico, di situs resmi klub(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wayne Rooney Katakan Sorry


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler