Forum Dosen Universitas Az-Zahra Pastikan Sufmi Dasco Pernah Mengajar

Senin, 08 Juli 2024 – 13:06 WIB
Sufmi Dasco Ahmad. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Forum Dosen Universitas Az-Zahra membenarkan jika Sufmi Dasco Ahmad telah mengajar di kampus yang terletak di Jatinegara, Jakarta Timur.

Ketua Umum Forum Dosen Az-Zahra Hamdan Nugroho mengatakan sejak tahun 2016-2018, Sufmi Dasco merupakan dosen ilmu hukum.

BACA JUGA: Sufmi Dasco Jadi Ketua Tim Gugus Tugas Sinkronisasi Pemerintahan Prabowo-Gibran

“Saya menyatakan bahwa Prof. Dr. Sufmi Dasco Ahmad adalah benar telah mengajar di Universitas Az-Zahra. Dukungan dari Forum Dosen Az-Zahra ini untuk menegaskan kepada publik bahwa beliau telah mendedikasikan pengabdiannya di lingkungan Civitas Akademika Universitas Az-Zahra di masa lalu,” kata Hamdan dalam keterangan, Senin (8/7).

Hal yang sama disampaikan Sekretaris Umum Forum Dosen Az-Zahra Rosadi Rofik.

BACA JUGA: Rosan Roeslani, Sufmi Dasco, Hingga Wiranto Jadi Dewan Penasihat GP Ansor 2024-2029

Dia mengatakan Sufmi Dasco Ahmad pernah mengajar di Universitas Az-Zahra.

"Hal itu juga pernah menjadi pembahasan dalam Rapat Senat Universitas Az-Zahra jauh sebelum adanya berita yang mempertanyakan status mengajar yang bersangkutan," kata Rosadi.

BACA JUGA: Melawan Saat Ditangkap, Anggota KKB Tewas Ditembak

Menurut Rosadi, Forum Dosen Az-Zahra akan selalu membela terhadap setiap dosen yang pernah mendedikasikan dirinya pada almamater universitas.

Hal itu sebagai bentuk rasa kekeluargaan yang erat, yang bisa dirasakan oleh setiap dosen yang telah mengajar di Universitas Az-Zahra.

“Kami, Forum Dosen Universitas Az-Zahra memastikan status tersebut sebagai wujud kepedulian kepada Bapak Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H yang merupakan bagian yang tidak dapat terpisahkan dari keluarga kami. Sebagai insan yang pernah mengabdi di Civitas Akademika Universitas Az-Zahra,” kata Rosadi. (rhs/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gegara Perselisihan Penggunaan Gereja, Jemaat Bentrok di Jakarta Timur


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler