Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Siap Menangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 30 Januari 2024 – 00:40 WIB
Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo-Gibran di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1). Foto: Tim Media Center TKN Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024

Mereka bertekad untuk memenangkan paslon nomor urut 02 tersebut dalam pemilu satu putaran. 

BACA JUGA: Guru Mengaji se-Surakarta Berijtihad agar Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

"Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran menang, menang, menang sekali putaran," kata Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu, Aida Hasan di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (29/1). 

Aida mengatakan pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena program kerja serta visi-misi yang diusung paslon nomor urut 02 tersebut sesuai dengan kebutuhan rakyat Indonesia. 

BACA JUGA: Kawal Suara Prabowo-Gibran di TPS, Sukarelawan Luncurkan Aplikasi Khusus Ini

"Kami mendukung 100 persen kemenangan Prabowo-Gibran, karena kami tahu dengan negara dipimpin beliau berdua mudah-mudahan adil dan makmur," kata Aida.

Deklarasi dukungan dari Forum Masyarakat Adat Buru secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, Mangapul Silalahi. 

BACA JUGA: Survei LKPI: Duet Prabowo-Gibran Banyak Dipilih Kaum Perempuan

Dia menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang terus mengalir dari para sukarelawan.

Mangapul juga menyerukan kepada para sukarelawan untuk mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran ke masyarakat akar rumput dan mengajak orang-orang terdekat mereka untuk menggunakan hak pilihnya padan 14 Februari mendatang. 

"Terima kasih atas dukungannya, bagi kami dukungan ini sangat berarti. Kalau bisa nanti diajak keluarganya ke TPS tanggal 14 Februari nanti, pilih Prabowo-Gibran," kata Mangapul. (mcr8/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Barisan Pemuda Riau Nyatakan Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler