Forum Tujuh Klub Bumi Cendrawasih Dukung Edy-Very

Kamis, 01 September 2016 – 12:14 WIB
Caketum PSSI Edy Rahmayadi. Foto: Amjad/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Jelang Kongres Pemilihan Executive Committe (Exco) PSSI, pemilik suara mayoritas di Papua yang bergabung dalam forum pegunungan tengah Tengah dan Papua Barat telah mengumumkan dua nama yang akan dicalonkan sebagai Ketua Umum dan Exco PSSI pada kongres 17 Oktober mendatang.

Dalam kongres nanti, pemilik suara akan memberikan suaranya untuk 15 posisi di Exco PSSI. Itu terdiri dari posisi satu ketua umum, dua wakil ketua umum, dan 12 untuk posisi anggota Exco.

BACA JUGA: Persib Siapkan Duet Bek Asing Jelang Hadapi Sriwijaya FC

"Surat deklarasi sudah kami buat. Berharap sepak bola Indonesia lebih baik. Kami juga mendorong Pak Edy Rahmayadi untuk menjadi ketua umum. Sedang untuk keterwakilan pegunung tengah dan Papua Barat, kami sudah berkomunikasi dengan Very Mulyadi untuk mengisi satu posisi Exco," kata Dani Dabi, Koordinator Forum Persatuan Tim Pegunungan Tengah Papua dan Papua Barat.

Tujuh pemilik suara dalam forum klub Bumi Cendrawasih ini adalah adalah Persigubin Gunung Bintang, Persiyali Yalimo, Persipan Paniai, Intan Jaya FC, Kaimana FC, Persikos Kota Sorong, dan Asprov PSSI Papua Barat.

BACA JUGA: Venue Asian Games 2018 Ditarget Rampung Juli 2017

"Kami percaya, sepak bola Indonesia bisa lebih baik. Termasuk juga perhatian kepada kami di Papua. Baru dua nama yang kami rasa bisa mewakili aspirasi kami dari Papua, yakni Pak Edy Rahmayadi untuk posisi ketua umum, dan Very Mulyadi untuk satu Exco," Imbuh Pieter Kalagmabin, Ketua Persigubin Gunung Bintang. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Wow, Satu Medali Emas Diganjar Bonus Rp 50 Juta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jack Wilshere Tinggalkan Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler