Foto Ciuman Beredar, Justin Bieber Kembali Digosipkan Gay

Senin, 24 April 2017 – 23:29 WIB
Justin Bieber. Foto: Billboard

jpnn.com - Justin Bieber kerap dikabarkan berkencan dengan wanita-wanita cantik. Setelah pisah dari Selena Gomez, dia terlihat kerap berganti-ganti pasangan.

Tidak sembarangan, cewek-cewek yang terlihat bersama Bieber biasanya berasal dari kalangan atau model.

BACA JUGA: Bieber Lebih Besar dari Beatles? Ini Kata Ringo Starr

Namun, belakangan rumor beredar menyebutkan Justin Bieber adalah penyuka pria alias gay atau homoseksual. Rumor tersebut muncul saat Bieber kepergok memeluk dan mencium seorang pria di tepi jalan.

Para penggemar Bieber mengklaim bahwa pria yang dicium tersebut adalah seorang pastor gereja tempat sang idola biasa beribadah.

BACA JUGA: Justin Bieber dan Zayn Malik Dituding Mencuri Lagu

Pasalnya, momen intim tersebut didapati setelah Bieber mendatangi gereja Hillsong, New York, 23 April lalu. Momen tersebut berhasil diabadikan oleh paparazi yang menguntit Bieber.

Foto tersebut pun membuat heboh netizen. Banyak yang penasaran apakah Bieber seorang gay. Hal itu diperkuat video Bieber mencium seorang pria di pesawat yang beredar 2015 lalu.

BACA JUGA: Wow! Pendapatan Tur Dunia Justin Bieber Mencapai Rp 2 T

Bieber sendiri sudah memberikan klarifikasi soal orientasi seksnya ketika video ciuman di pesawat itu beredar. Pelantun Sorry itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya bukan penyuka pria. (ra/pojoksatu)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Justin Kirim Gambar Burung untuk Rayu Selena


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler