Foto Hamil Bugil Sienna Miller Diluncurkan

Kamis, 08 November 2012 – 12:06 WIB
FOTO telanjang Sienna Miller yang tengah mengandung telah diluncurkan. Aktris berusia 33 tahun berpose untuk seniman Inggris, Jonathan Yeo pada Juli lalu sebelum melahirkan. Miller membiarkan Jonathan untuk mengambil foto dirinya yang tengah hamil tua.

Jonathan sebelumnya juga mengerjakan lukisan Dennis Hopper dan Nicole Kidman tersebut, menggambarkan foto hasil karyanya sebagai sebuah penghargaan untuk keberanian dan kepercayaan diri Sienna. Selain itu, Jonathan juga menghargai Sienna yang berani untuk melucuti pakaiannya karena bagian dari sebuah karya seni.

“Aku berpikir begitu banyak publik figure yang fokus dan perhatian pada penampilan mereka. Namun, mereka menghilang selama Sembilan bulan (saat hamil),” ujar Jonathan.

“Sienna biasanya nampak begitu mungil dan cantik dengan balutan pakaian berkuda. Dan faktanya, dia kini nampak berubah yang artinya memiliki dampak yang luar biasa,” imbuhnya.

Sienna melahirkan anak pertamanya, Marlowe yang merupakan buah cintanya bersama aktor Tom Sturridge pada bulan yang sama saat mereka berdua bertemu di Los Angeles , California delapan tahun yang lalu. Sejak  pertemuan tersebut, pasangan ini memiliki hubungan yang lebih dekat.

Foto ini akan menjadi foto keenam bagi Sienna yang berada di studio Jonathan di London. Jonathan pun berpikir, sejauh ini foto tersebut menjadi suatu hasil yang yang sangat penting. “Sejauh ini , foto tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa. Ada kegelisahan tentang ini. Menurutku, ini merupakan antisipasi untuk menjadi orang tua,” imbuhnya.

Foto lukisan Sienna Miller ini akan dipamerkan pada hari Kamis (8/11) selama tiga bulan sebagai bagian dari pameran "(I"ve Got You) Under My Skin" di Circle Culture Gallery di Berlin, Jerman. (cha/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Johnny Depp-Amber Heard Mesra di Depan Publik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler