Foto Syur Istri Bersama Bos di Hotel

Rabu, 30 Mei 2018 – 09:55 WIB
Foto Syur Istri Bersama Bos di Hotel. Ilustras Fajar/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Sephia adalah wanita yang gigih mengejar impiannya. Saking ngototnya, wanita berusia 36 tahun itu mengabaikan segalanya.

Dia rela menggadaikan harga diri dan tidak memikirkan martabat keluarga dan rumah tangga yang kini dibangun bersama suaminya, Donwori.

BACA JUGA: Sudah Sampai ke Ubun-ubun Mas

Sephia adalah pengurus partai politik. Tiap hari dia bersama dengan bosnya hingga tersebar foto syur yang direkam di salah satu hotel.

=================================
Ismaul Choiriyah - Radar Surabaya
=================================

BACA JUGA: Lemah Iman Dirayu Kontraktor Penggoda

Donwori,39 memutuskan untuk berpisah dengan Sephia. Ia sudah tak tahan lagi dengan kelakuan istri yang semakin hari semakin rusak gara-gara mengejar jabatan.

Ia sampai mengorbankan dirinya bahkan kehormatan keluarga.

BACA JUGA: Istri Suka Jajan Karena Kekecilan

"Ingin jadi wakil ketua umum dia, sampek keblinger ngono," ujar Donwori saat berada di ruang tunggu Pengadilan Agama Kelas Satu Surabaya.

Donwori mengaku saat ini Sephia sampai rela dibawa kemana-mana oleh atasannya. Ia kerap pergi keluar kota dengan agenda yang tak jelas.

Jam kerja tak tentu bahkan hingga larut malam bahkan hari Minggu ada saja kegiatannya.

Sampai desas-desus Sephia jadi simpanan seniornya sampai ke telinga Donwori.

"Aku ditegur sama temen, kok gak ngerem (setop,Red) bojoku dewe (istri sendiri,Red) dilepas saja," ujarnya.

Tentu saja, hal ini membuatnya shock. Pasalnya, sejak awal Donwori tak pernah keberatan dengan terjunnya sang istri di dunia politik.

Toh sejak awal menikah, keduanya sudah mengetahui keinginan dan target masing-masing. Namun ia tak menyangka istrinya akan menghalallan segala cara.

"Dia dari kuliah memang jadi mahasiswa pergerakan. Sejak nikah pun kita buat kesepakatan untuk saling mendukung. Tapi beda cerita kalau dia menempuh cara salah," paparnya.

Semakin dekat dengan peralihan jabatan. Sephia makin tak terkontrol. Dia makin sering mengabaikan keluarganya demi menemani para atasan.

Tentu saja, imbasnya adalah ke anak. Donwori pun akhirnya ambil tindakan, ia jadi mengingatkan sephia untuk mengerem kesibukannya.

Hal itu sempat Sephia iyakan meski hanya dimulut saja.

Namun hubungan pernikahan yang telah berlangsung selama delapan tahun itu akhirnya tak tertolong lagi ketika ia mendapati foto-foto tak senonoh Sephia dan seorang yang tak lain tak bukan adalah bosnya yang nampak seperti di hotel.

Foto itu dikirim oleh lawan politik Sephia yang tak menyukai istrinya. Mendapati sang istri yang sudah kelewatan, Donwori pun murka.

"Sudah gak ada toleransi kalau begini. Kok iso isone ngelakoni (kok bisa-bisanya melakukan, Red) perbuatan rendahan ngunu iku (begitu itu,Red). Istri gak bisa jaga diri. Gimana kalau foto itu sampek ke keluarga, bisa malu," ujar seorang guru di salah satu sekolah elit di Surabaya ini.

Akhirnya, Donwori yang masih ingin menyelamatkan pernikahannya memberikan kesempatan kedua pada Karin dengan satu syarat, Karin mundur dari jabatannya dan melepaskan targetnya.

Tentu saja, keinginan itu ditolak mentah-mentah oleh sang istri.

"Dia nolak, alasannya sedikit lagi tujuannya tercapai, waduh kebacut (terlalu,red) Wong jabatan kecil ae dia wes ngekekno sembarange, apalagi jabatan-jabatan gede laine (jabatan kecil saja dia sudah ngasihkan segalanya. Apalagi jabatan besar lainnnya)," pungkasnya dengan nada kesal.

(jpnn/rud/(sb/is/jek/JPR)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Buka Dulu Topengmu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler