Foto Telanjang Pangeran Harry Beredar di Internet

Kamis, 23 Agustus 2012 – 00:02 WIB
Pangeran Harry bersama teman wanitanya. Foto: tmz.com
Pemegang tahta waris ketiga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry membuat heboh dunia internet. Foto Cucu Ratu Elizabeth bersama dengan wanita mudanya dipasang di situs Amerika Serikat. Keduanya sama-sama telanjang.

Dilaporkan, foto ini diambil di kamar hotel di Las Vegas akhir pekan lalu. Sang Pangeran kala itu menikmati hari liburnya bersama dengan teman wanitanya.

Menurut TMZ, Harry dan teman-temannya mengundang sejumlah perempuan dari bar hotel ke kamar VIP. Wanita-wanita itu tidak diidentifikasi. "Pangeran Harry memamerkan permata mahkota di Vegas akhir pekan ini," kata TMZ seperti yang dilansir BBC.

Sumber kerajaan memastikan bahwa dua foto yang dipajang di situs gosip TMZ adalah Pangeran Harry. "Ia telah melakukan banyak tugas untuk ratu dan mendapatkan reputasi bagus. Walaupun banyak orang yang mungkin menjadikan insiden ini sebagai bahan tertawaan, kejadian ini dapat memalukan ratu," kata penulis kerajaan Robert Jobson kepada kantor berita Reuters, Rabu (22/8).

Tidak kali ini saja, adik Pangeran William ini membuat heboh. Sebelumnya, Pada tahun 2005 ia difoto saat mengenakan seragam Nazi ketika menghadiri ulang tahun rekannya. Ia juga mengakui pernah menenggak obat bius. (awa/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hengky-Christy Jusung Janjian Ketemu

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler