Frasa Klimaks Bruno Mars

Malam Ini Tampil di Istora Senayan

Selasa, 05 April 2011 – 10:35 WIB
JAKARTA - Penyanyi Amrik yang sedang ngetop, Bruno Mars, siap menghibur penggemarnya di IndonesiaMalam ini pria 25 tahun itu dijadwalkan tampil di Istora Senayan, Jakarta

BACA JUGA: Olla Ramlan, Cerai Tetap Kolaborasi

Lebih dari 5.000 orang dipastikan menyaksikan pertunjukan yang tiketnya dibanderol Rp 500 ribu untuk kelas tribun dan Rp 600 ribu untuk kelas festival tersebut.

Kemarin siang (4/4) pemilik hit lagu romantis Just The Way You Are itu menginjakkan kaki di Jakarta
Dia datang bersama 12 kru yang terdiri atas personel band, penyanyi latar, manajer, dan pengawal pribadi

BACA JUGA: Syahrini Pelit Bicara Jelang Sidang

Menurut Adrie Subono, promotor Java Musikindo yang mengadakan konser, Bruno dan tim langsung menuju Hotel Ritz-Carlton untuk beristirahat
"Tidak ada agenda jalan-jalan," katanya.

Pria bernama asli Peter Gene Hernandez itu akan tampil dalam rangkaian tur dunia promo album Doo-Wops & Hooligans

BACA JUGA: Nia-Ardi Bakrie, Ajak Sahabat Kebut-kebutan

Lewat album debutan tersebut, Bruno langsung meraih kesuksesanTahun ini namanya masuk dalam enam nominasi Grammy AwardsDia menang dan membawa pulang piala Grammy untuk Best Male Pop Vocal Performance.

Selain suara yang khas, pria yang lagu Grenade-nya kini menjadi nomor satu di sejumlah negara itu mengungkapkan, kekuatan dirinya ada pada lagu yang dibawakanMenurut dia, setiap lagu memberikan sensasi berbedaBagi dia, lagu-lagu bagus seperti lelucon"Anda harus membuatnya sedemikian rupa sehingga terasa seperti tak pernah terdengar sebelumnyaSaya menyebut itu frasa klimaks," ungkap Bruno sebagaimana dikutip dari majalah Vibe (2/4).

Dia menyatakan, kuncinya adalah mengatur lirik sehingga terasa tak pernah terdengar sebelumnyaBagi Bruno, musikus yang berbakat adalah musikus yang berhasil meramu tema-tema klise dalam lagu cinta dan mendesainnya sedemikian rupa sehingga tercipta frasa klimaks yang membuatnya terasa berbeda dari lagu-lagu yang lain.

Dia lantas mencontohkan lirik salah satu lagu ngetop-nya, Nothin' on YouLagu tersebut diawali dengan kalimat Beautiful girls all over the world/I could be chasing/But my time would be wasted/They got nothing on you (Lihatlah ada banyak perempuan cantik di seluruh dunia/Saya bisa mengejarnya/Tapi hanya akan buang-buang waktu saja karena mereka - perempuan cantik di seluruh dunia - tak ada apa-apanya dibanding kamu).

"Saya tak berani bilang bahwa lirik seperti itu tak pernah digunakan dalam lagu-lagu cinta sebelumnyaSaya cuma mau bilang kepada seorang perempuan cantikTapi, dengan sentuhan frasa klimaks, lirik lagu itu rasanya menjadi beda kan," katanya.

Di luar prestasi, Bruno juga punya catatan burukSeptember 2010, dia ditangkap di kamar mandi Las Vegas Hard Rock HotelKetika itu, salah seorang staf merasa curiga karena Bruno terlalu lama berada di dalam kamar mandiDia diproses setelah hasil tes menunjukkan bahwa zat yang ditemukan di kamar mandi itu adalah kokainHasil tersebut juga menunjukkan bahwa Bruno menggunakan kokain itu.

Putra pasangan Pete, seorang pemain perkusi, dan Bernie, penari hula, itu pun dinyatakan bersalahNamun, Bruno dibebaskan setelah setuju menjalani hukuman denda USD 2 ribu (Rp 17 juta) dan kerja sosial selama 200 jamDia juga dikenai hukuman percobaan selama setahunSetelah kasus itu, dia bersumpah tak akan mengulangi kesalahannya.

"Saya adalah seorang musikus dan tak ingin menjadi role modelNamun, saya tahu masyarakat akan melihat serta mendengar tentang sayaKarena itu, saya bersumpah tak akan mengulangi kebodohan itu," tegasnya sebagaimana dilansir majalah GQ(fed/c5/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marshanda, Lagu Khusus untuk Sang Suami


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler