Gabung ke Arsenal, Welbeck Ingin Curi Perhatian King Henry

Jumat, 05 September 2014 – 16:08 WIB

jpnn.com - USAI menyelesaikan kontrak barunya dengan Arsenal, Danny Welbeck pun mengaku bahwa dia sebenarnya adalah pengemar berat legenda The Gunners, Thierry Henry. Dia pun sangat antusias kedatangannya ke Emirates Stadium bisa menarik perhatian sang idola dan mempersembahkan gelar untuk klub barunya itu. 

"Saya sangat suka melihat permainan Henry sejak kecil," kata Welbeck seperti dilansir Daily Mail. 

BACA JUGA: Cilic Akhirnya Bisa Tembus Semifinal US Open

Pemain yang sudah sejak delapan tahun bergabung dengan sekolah sepak bola Manchester United itu mengaku ada dua pemain yang menjadi idolanya sejak kecil. Selain King Henry-sebutan Thierry Henry, idolanya yang lain adalah Ryan Giggs. Menurutnya, bergabung dengan dua tim yang pernah diperkuat idolanya adalah sesuatu yang istimewa.

Dia lantas berkomentar tentang kepergiannya dari Manchester United adalah hal yang biasa. "Di sebuah klub besar akan selalu ada kompetisi. Semua orang akan berjuang saat berada di lapangan untuk mencetak gol. Persaingan itu sehat untuk skuad," kata dia.

BACA JUGA: Roma Segera Perpanjang Kontrak De Sanctis dan Maicon

Pemain yang didatangkan dengan nilai transfer GBP 16 juta atau setara Rp 306 miliar itu mengaku siap menatap masa depan bersama Arsenal. "Saya akan bermain dengan hati. Saya akan mencoba untuk memberi banyak kebahagiaan untuk Arsenal di masa mendatang," kata dia. 

Dia lantas menyebut Arsenal sebagai tim hebat. Menurutnya, klub London utara itu memiliki stadion yang fantastis dan manajer hebat. Kata dia, Arsenal memiliki pemain-pemain yang luar biasa.

BACA JUGA: Pertahankan Verratti, PSG Siap Naikkan Gaji

"Saya hanya ingin mereka tahu bahwa saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya di setiap pertandingan. Saya sangat senang berada di sini," imbuh pemain 23 tahun itu. (mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Immobile Sebut Conte Ibarat Palu Tua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler