Gabung Madrid, Bale Tak Mau Jadi Eksekutor

Senin, 02 September 2013 – 21:12 WIB

jpnn.com - MADRID - Gareth Bale akhirnya resmi berbaju Real Madrid. Bale menjadi pemain termahal di dunia setelah Madrid merogoh koceknya sebesar Rp 1,4 triliun untuk mendapatkan mantan gelandang Tottenham Hotspurs.

Dengan nominal tersebut, Bale memecahkan rekor Cristiano Ronaldo yang dibeli Madrid dari Manchester United dengan mahar Rp 1,1 triliun. Meski berhasil mengalahkan rekor Ronaldo, Bale tak mau mengusik spesialisasi pemain asal Portugal tersebut, yakni penalti dan tendangan bebas.

BACA JUGA: Rogoh Rp 700 M, Arsenal Boyong Ozil

Selama ini, dua hal tersebut memang menjadi jatah bagi Ronaldo. Padahal selama ini, Bale juga menjadi pemain yang paling diandalkan Tottenham untuk urusan penalti dan tendangan bebas.

“Bagaimana tentang penalti dan tendangan bebas? Ronaldo adalah bos di Madrid. Kita tunggu saja apa yang akan diucapkannya,” terang Bale dalam sesi press conference seperti dilansir laman Football Espana, Senin (2/9).

BACA JUGA: Tiga Klub IPL Didiskualifikasi

Pemain asal Wales berusia 24 tahun tersebut juga langsung memuji Ronaldo setinggi langit. Menurut Bale, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia meski dalam empat musim terakhir, gelar itu jatuh ke tangan Lionel Messi.

“Untuk saya, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Keberadaannya menjadi salah satu alasan saya bergabung dengan Madrid. Ini adalah kehormatan bagi saya karena bisa bermain bersamanya,” tegas Bale. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kaka Pulang, Milan Tambah Kuat

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kaka Resmi Balik ke AC Milan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler