Gabung Milan, Lopez: Terima Kasih Madrid!

Selasa, 12 Agustus 2014 – 08:39 WIB
Diego Lopez. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN - Diego Lopez bakal segera memulai babak baru dalam karir sepakbola profesionalnya. Kiper berusia 32 tahun itu akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan raksasa Italia, AC Milan.

Saat ini, mantan kiper Sevilla itu hanya perlu menjalani tes medis untuk merampungkan proses transfernya ke Milan. Lopez pun langsung mengapresiasi Madrid yang sudah memberinya kesempatan bermain.

BACA JUGA: Bawa Cedera, Vermaelen Belum Bisa Jalani Latihan

“Saya berharap segera melengkapi proses bergabung ke Milan. Saya juga berharap tidak ada masalah dengan tes medis. Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Madrid,” terang Lopez di laman La Gazzetta Dello Sport, Senin (11/8).

Di sisi lain, kepindahan Lopez ke Milan mendapat dukungan pelatih kiper Madrid, William Vecchi. Bagi Vecchi, Lopez merupakan salah satu kiper terbaik yang pernah diasuhnya.

BACA JUGA: Hajar Betis, Fiorentina Petik Kemenangan Kedua

“Dia adalah rekrutan yang hebat untuk Milan. Dia merupakan kiper yang memiliki segalanya. Secara teknik, dia komplet. Dia sudah menunjukkannya musim lalu. Secara psikologis, dia bisa mengatasi tekanan,” tegas Vecchi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Cavani Bantu PSG Tumbangkan Napoli

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cazorla Pastikan Tetap di Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler