Gabung Milan, Van Ginkel Akui Ikuti Saran Mourinho

Sabtu, 13 September 2014 – 16:55 WIB
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho. AFP Photo

jpnn.com - MILAN - Marco Van Ginkel akhirnya bisa membela AC Milan. Itu terjadi setelah Milan meminjam gelandang berusia 21 tahun itu dari Chelsea. Van Ginkel pun membeberkan pihak-pihak yang memiliki andil besar terkait kepindahannya ke Milan.

Salah satunya ialah pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Sebagai mantan pelatih Inter Milan pada rentang 2008-2010, pelatih berjuluk The Special One itu tentu sudah hapal dengan atmosfer Serie A.

BACA JUGA: Riedl Pantau Perkembangan Andik dan Van Dijk

"Mourinho pernah bekerja di Inter yang menjadi rival kami. Kini dia di Chelsea. Dia peduli tentang masa depan saya. Mourinho memberikan saran pada saya untuk bergabung dengan Milan," terang Van Ginkel di laman Milan Channel, Sabtu (13/9).

Selain Mourinho, Nigel De Jong dan Fernando Torres juga menjadi pihak yang turut memengaruhi Van Ginkel menerima pinangan tim berjuluk Rossoneri itu. Kebetulan, De Jong dan Van Ginkel sama-sama berasal dari Belanda.

BACA JUGA: Guarin Ingin Bayar Kepercayaan Fans Inter

"De Jong kerap menghubungi saya dan mengatakan bahwa Milan sangat ingin mendatangkan saya. Torres juga terus mengulangi permintaannya untuk menerima tawaran Milan," tegas Van Ginkel. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Membandingkan Maradona dan Messi Adalah Lelucon

BACA ARTIKEL LAINNYA... Trauma Seri Assen, Lorenzo Lebih Hati-Hati di San Marino


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler