Gabung NasDem, Enggar Minta Maaf ke Golkar

Kamis, 24 Januari 2013 – 18:01 WIB
JAKARTA - Politikus Partai Golkar, Enggartiasto Lukito akhirnya secara resmi pindah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem). Karenanya, Enggar -panggilan Enggartiasto- meminta maaf pada seluruh kader partai Golkar atas keputusannya pindah partai.

"Dengan segala kerendahan hati, saya meminta maaf karena saya memutuskan untuk mundur dari Partai Golkar. Dan saya ucapkan terimakasih banyak pada seluruh kader Partai Golkar," ujar Enggar usai mengelar jumpa pers di kantor NasDem, Jakarta, Kamis (24/1).

Politisi yang juga pengusaha itu juga menyampaikan rasa terima kasih ke Golkar. Sebab, sudah puluhan tahun anggota Komisi I DPR itu bergabung dengan partai yang kini dipimpin Aburizal Bakrie itu.

Enggar pun mengakui, keputusannya pindah ke NasDem sudah tercium oleh beberapa rekan-rekannya di Golkar maupun di Komisi I DPR. "Ya mereka menerima dan mungkin sebagian mereka sudah menduga. Tapi tidak menyangka kalau saya akan memutuskan secepat ini," papar Aktivis 98 ini.

Meski demikian Enggar menegaskan bahwa rekan-rekannya di Komisi I DPR bisa memahami keputusan untuk pindah partai. "Dalam rapat internal Komisi I saya pamit pada kawan-kawan. Mereka memberi apresiasi dan mendoakan saya," tutup Enggar. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marzuki Alie Datangi Korban Banjir di Karawang

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler