Gading Marten dan Sean Gelael Tantang Atta hingga Aurel dalam Media Clash Beach Games

Selasa, 07 Februari 2023 – 14:35 WIB
Gading Marten dan Sean Gelael akan menantang Atta Halilintar hingga Aurel Hermanyah salam Media Clash 2.0 Beach Games. Foto: KUY Media Group.

jpnn.com - Setelah sukses menggelar sportainment bersama RANS Entertainment bertajuk Media Clash 1.0, KUY Media Group kembali menggelar ajang serupa.

Dalam Media Clash 2.0, KUY Media Group yang digawangi Gading Marten dan Sean Gelael akan menghadapi team AHHA yang di dalamnya terdapat Atta Halilintar,  Aurel Hermansyah, hingga Fuji,

BACA JUGA: Bakal Melawan Gisel dalam Pertandingan Basket Media Clash, Gading Marten Merespons Begini

CEO KUY Media Group Edo Wicaksono berharap penyelenggaraan kali ini bisa lebih baik dari Media Clash 1.0.

"Media Clash 1.0 sebelumnya sudah berjalan baik. Respons penonton serta teman-teman selebritis yang berpartisipasi juga sangat positif."

BACA JUGA: Raffi Ahmad Bakal Melawan Gading Marten di Ajang Media Clash

"Jadi, kami berharap Media Clash 2.0 ini akan menjadi sebuah milestone baru," ucap Edo.

Berbeda dengan Media Clash jilid pertama, pada edisi kali ini menyajikan tiga permainan, yakni bentengan, beach volleyball, dan beach soccer, yang dibalut dengan tajuk "Beach Games"

BACA JUGA: Media Clash Diwarnai Perang Bintang Tim Raffi Ahmad vs Gading Marten-Sean Gelael

Ajang ini bakal diramaikan lebih dari 30 talent berisi artis, influencer, hingga content creator. Setiap media yang berpartisipasi di Media Clash 2.0 akan mengirim satu tim untuk bertanding di semua permainan.

Team KUY yang digawangi Gading Marten dan Sean Gelael membawa Gisella Anastasia, Anya Geraldine, Verrel Bramasta, DittoPercussion, Sintya Marisca, dan Marshel Widianto.

Sementara itu, team AHHA bakal diperkuat Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Fuji, El Rumi, dan Axel Matthew Thomas.

Keseruan Media Clash 2.0 bisa disaksikan langsung oleh semua kalangan di Istora Senayan, Jakarta, pada Minggu 19 Februari 2023 mulai pukul 12.00 hingga 17.00 WIB.

Bukan hanya menyaksikan para selebritis bertanding, penonton juga bisa menikmati live music yang dimeriahkan olen JKT 48 dan The Changcuters.

Lantaran Media Clash 2.0 bertemakan "Beach Games", KUY Media Group selaku penyelenggara bakal 'menyulap' Istora Senayan menjadi pantai. Semua penonton yang hadir bisa menyaksikan perlombaan dengan nyaman.

"Kami ingin membuat sportainment dengan value yang jauh lebih besar. Karena itu, kami membuat pertunjukan dengan panggung lapangan olahraga."

"Untuk Media Clash 2.0, kami membuat lapangan olahraga dengan pasir pantai, tetapi di area indoor, sehingga penonton dan pemain nyaman, tetapi dengan experience yang benar-benar seperti di pantai," tambah Edo.

Antusiasme penonton menyaksikan Media Clash 2.0 sudah mulai terlihat, di mana tiket pre-sale sudah sold out pada 31 Januari 2023.

Namun, penonton tak perlu khawatir karena penjualan tiket Media Clash 2.0 kembali dibuka sejak 3 Februari 2023, dan bisa didapatkan di platform Loket.com.

Tiket untuk kategori Beach Front bisa didapatkan dengan harga Rp 350 ribu, sedangkan VIP seharga Rp 150 ribu dan tiket reguler Rp 100 ribu.

Penonton juga bisa mengenakan kaos yang sama dengan pemain yang bertanding di Media Clash.

Dengan harga Rp 250 ribu, penonton bakal mendapatkan bundling tiket yang terdiri dari 1 tiket reguler dan 1 kaos Team KUY atau Team AHHA.

Co-founder KUY Media Group Gading Marten menyebut Media Clash 2.0 merupakan fun games event. Ayah dari Genpi itu berharap turnamen ini bisa menjadi sportainment yang menghibur para talent dan semua penonton.

"Kami bertanding dengan konsep fun games, tidak terlalu ngotot. Kami mau bersenang-senang sambil bermain. Media Clash 2.0 antara KUY vs AHHA akan menjadi tontonan yang seru dan fresh," tutup Gading.(mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler