Gading Marten jadi Bapak, Olla Operasi Caesar

Sabtu, 17 Januari 2015 – 07:37 WIB
Gading Marten menunjukkan foto anaknya yang baru lahir, Jumat (16/1). Foto: Dody Bayu/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan selebriti Gading Marten, 32, dan Gisella Anastasia, 24, dikaruniai bayi berjenis kelamin perempuan, Jumat (16/1) sekitar pukul 11.00. Anak pertama tersebut mereka beri nama Gempita Nora Marten.

Kepada media, Gading menjelaskan bahwa istrinya menjalani proses persalinan dengan lancar dan selamat. Kondisi istri dan putrinya sehat. Meski demikian, Gisel, sapaan Gisella, masih harus menjalani pemulihan pasca persalinan.

BACA JUGA: Aura Kasih Tentang Foto Mesra Itu

”Puji Tuhan, saya sudah jadi bapak. Gisel sudah melahirkan anak pertama, perempuan. Panjangnya 47 sentimeter dan beratnya 2,85 kilogram,” kata Gading di lokasi persalinan istrinya di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan.

Dengan raut wajah girang, Gading menjelaskan bahwa mereka memilih operasi Caesar untuk proses persalinan kemarin. Padahal, sebelumnya putra aktor Roy Marten itu berharap Gisel dapat melalui proses persalinan secara normal.

BACA JUGA: Aura Masih Betah Menjomblo, meski Mesra Sama Glenn

”Sebenarnya, buat kita sama saja (baik normal maupun Caesar). Pas diperiksa kemarin, dokter mengatakan bahwa kepalanya (bayi) enggak terlalu muat,” terang Gading.

Meski demikian, dia menyatakan tidak tahu jalannya persalinan sang istri. Sebab, dia tidak diperkenankan masuk ke dalam ruang operasi oleh rumah sakit. ”Kan aturan tiap rumah sakit berbeda-beda,” tuturnya.

BACA JUGA: Video Dewasa Gwyneth Paltrow dan Brad Pitt, Malah Salahkan Teknologi

Bapaknya, Roy Marten, 62, yang kemarin juga menyambangi sang cucu di Rumah Sakit MMC Kuningan menyatakan kebanggaannya karena dirinya kembali memiliki cucu.

Dengan lahirnya putri pertama Gading-Gisel, pria yang memiliki enam orang anak dari dua kali pernikahannya tersebut kini memiliki enam cucu. ”Cucu saya sekarang tiga laki-laki dan tiga perempuan. Ini luar biasa,” ujarnya bangga.

Roy juga menyatakan akan mengadakan syukuran kelahiran cucu keenamnya tersebut begitu Gisel dan anaknya diperbolehkan dokter untuk pulang ke rumah. ”Syukuran itu pasti ada. Tunggu Gisel sehat dulu,” tuturnya sambil berlalu menuju ruang tempat Gisel dan cucunya dirawat.

Kabar gembira karena kelahiran sang buah hati tidak hanya dirasakan pasangan Gading dan Gisel. Kebahagiaan tersebut juga dirasakan pasangan artis Olla Ramlan, 34, dan Aufar Hutapea.

Pada hari yang sama, sekitar pukul 08.00, Olla juga melahirkan seorang bayi di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Bayinya juga berjenis kelamin perempuan.

Selain sama hari kelahiran dan jenis kelamin, Olla menjalani operasi Caesar untuk proses persalinannya, sama seperti yang dialami Gisel. ”Kondisi medis Olla pernah Caesar sebelumnya dan bayi terlilit tali pusar,” terang dr Ivan R. Sini SpOG yang menangani proses persalinan Olla.

Sementara itu, Aufar menyatakan menangis saat mengetahui bayi pertamanya dari pernikahan dengan Olla tersebut telah lahir.

”Sempat terharu dan nangis pas dokter Ivan nunjukin ke saya. Saya juga mengazani dan baca surat Al Ikhlas,” tuturnya.

Namun, hingga kemarin Aufar dan Olla belum memberikan nama untuk bayi mereka. ”Nanti didiskusikan dulu sama istri dan orang tua setelah salat Jumat. Yang jelas, belakangnya ada Hutapea,” terang dia. (dod/c6/dos)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kekuatan Janji Pernikahan Bagi Seorang Shirley Margaretha


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler