Gading Marten Pastikan Akan Selalu ada untuk Gisel

Minggu, 07 Februari 2021 – 04:51 WIB
Gisel dan Gading Marten. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Gading Marten mengungkapkan sejumlah masalah terberat dalam hidupnya.

Pertama yakni saat ayahnya, Roy Marten tertangkap karena kasus narkoba, perceraian dengan Gisel, hingga masalah yang tengah dialami mantan istrinya itu.

BACA JUGA: Sindir Kartika Putri, Dokter Lee: Udah Capek-capek Edukasi, ada yang Laporin

“Perpisahan sama Gisel, jangankan orang-orang, gue saja enggak nyangka. Itu masalah yang paling berat," kata Gading di acara Okay Bos, Jumat (5/2).

Karena itu, bapak satu anak ini tak pernah mengumbar cerita permasalahan berat yang menimpanya secara gamblang.

BACA JUGA: Sudah Pesan Hotel untuk Acara Nikah, Ayu Ting Ting & Adit Ditaksir Rugi Ratusan Juta

"Gue enggak pernah mau cerita di mana-mana, gue punya kanal YouTube sendiri gue juga nggak akan cerita di situ. Menurut gue itu bukan sesuatu yang (perlu) di-share,” tutur Gading.

Termasuk masalah video syur yang menimpa Gisel saat ini. Menurut Gading itu juga masalah terberat baginya karena berpengaruh kepada putri mereka Gempi.

BACA JUGA: Ternyata Ikke Nurjanah Sudah Tak Lagi Menjanda sejak Januari 2021

Namun, Gading mengatakan dirinya bakal memberikan dukungan untuk Gisel.

“Gue udah bilang sama Gisel, apa pun kejadiannya, apa pun yang lu hadapi, gue ada di belakang lu. Lu butuh apa pun, gue akan bantuin. Karena ini mau nggak mau ini jadi masalah bersama karena kami punya anak,” papar Gading.

Pria 38 tahun ini juga memastikan bahwa dirinya tidak masalah melihat Gisel sudah lebih dulu menemukan kekasih dibanding dirinya.

“Gue sama Gisel kan sudah menemukan jalan bahagianya sendiri-sendiri. Gisel udah sama Wijin, dia udah bahagia, gue respect banget, kami sama sekali engga ada masalah dengan itu. Makanya ketika dia mengalami masalah yang berat, gue yakin Wijin pasti support dia banget. Nah, gue sebagai mantan suaminya, ya, berada di belakang mereka,” seru Gading.(chi/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler