Gaet Penyanyi Lintas Genre, Legenda Musik Indonesia Rilis 7 Lagu Baru

Sabtu, 27 Juni 2020 – 18:56 WIB
Ilona, penyanyi besutan Legenda Musik Indonesia. Foto: dok, pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Legenda Musik Indonesia kembali meramaikan industri musik tanah air. Sebelumnya, perusahaan rekaman ini sukses merilis single ‘Buatlah Dunia Tersenyum Kembali’ yang dilantunkan grup vokal 7 Bintang Plus.

Sebanyak tujuh single dari berbagai genre mulai pop, rock, hingga folk, siap dilempar ke pasar musik Indonesia.

BACA JUGA: Yuni Shara Perkuat Formasi Grup Vokal 7 Bintang

Kolaborasi ini melibatkan para penyanyi lintas genre, yakni Dirly, Lobow, Roy Jeconiah, Alwin, Ope, Ilona, dan Bimma.

Sejumlah talenta yang hadir merupakan para penyanyi jebolan ajang pencarian bakat.

BACA JUGA: Dirly Idol Perkenalkan Jagoan Kecilnya


Bimmo, penyanyi jebolan Indonesia Mencari Bakat (IMB). Foto: dok. Legenda Musik Indonesia

Seperti Indonesian Idol, The Voice Indonesia, Indonesia Mencari Bakat (IMB), serta perhelatan lomba menyanyi internasional.

BACA JUGA: Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Menggunakan Narkoba

SIngle berjudul ‘Yang Terakhir’ karya Glenn O Rotty ini dibawakan oleh duet Ilona dan Bimmo. Dengan sentuhan aransemen Andi Rianto, tembang ini makin terdengar romantis.

“Aku suka lagunya, romantis banget. Beduet dengan Ilona yang suaranya merdu makin menambah keyakinan lagu ini akan enak didengar,” kata Bimmo, penyanyi jebolan IMB.

“Lagu ini punya alur yang indah, sehingga cepat sekali dipelajari dan mudah untuk dinyanyikan,” tambah Ilona, penyanyi istana pada 2010.

Faisal Nurdin, Direktur Support & Business Development Legenda Musik Indonesia menambahkan, bukan hal mudah mengerjakan proyek kolaborasi yang melibatkan enam penyanyi lintas genre serta komposer kondang ini.

"Dengan hasil yang menggembirakan dari pengerjaan proyek kolaborasi ini, kami menargetkan single lainnya yang akan dirilis pada Juli dan Agustus di tahun ini. Ada enam hingga tujuh single yang akan kami rilis dalam kurun waktu tersebut," ungkap Faisal.

Single "Di saat Kau Pergi" yang dinyanyikan oleh Dirly dan "Rindu Berbisik" (Lobow dan Alwin), segera diluncurkan oleh Legenda Musik Indonesia pasca-single "Yang Terakhir".

Single ”Yang Terakhir" dirilis pada 25 Juni 2020 lalu dan telah hadir di berbagai digital store, berbarengan dengan peluncuran klip video lirik.(mg7/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler