Gaet RD, Satlak Prima Surati PSSI

Senin, 08 April 2013 – 19:43 WIB
JAKARTA - Satlak Prima secara resmi meminta PSSI untuk menunjuk Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih Timnas U-23 dan Aji Santoso sebagai asistennya. Permintaan resmi itu diajukan melalui surat yang akan dikirim Satlak Prima ke PSSI pada Selasa (9/4) besok.

"Besok saya akan mengirim surat ke PSSI, agar yang dipakai RD dan Aji Santoso. Tapi kalau PSSI menunjuk yang lain bisa kita komunikasikan," kata Ketua Satlak Prima Surya Dharma, Senin (8/4).

Dalam kesempatan itu Surya juga menanggapi pernyataan Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin, yang mengaku setuju dengan penunjukan RD sebagai pelatih Timnas. Menurutnya, persetujuan Djohar membuat Satlak makin yakin dengan surat yaang akan dikirim ke PSSI.

"Bagi saya, siapa saja yang ditunjuk tidak masalah. Ternyata Pak Djohar tidak mempermasalahkan penunjukan RD, berarti surat saya juga tidak masalah," ungkapnya.

Satlak Prima mengakui bahwa saat ini belum ada SK penunjukan RD sebagai pelatih Timnas U-23. Sebab, SK tersebut masih menunggu keputusan dari PSSI.

"Kalau PSSI belum mengusulkan, Satlak Prima tidak bisa langsung bikin SK-nya. Saya tidak bisa masuk ujuk-ujuk ambil pelatih," terang Surya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sudirman Hadi Lolos Kejuaraan Dunia

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler