Gagal Bongkar 'Tembok Besar' Tiongkok, Hendra/Ahsan Terhenti di Semifinal

Sabtu, 06 Juni 2015 – 19:41 WIB
Suasana Nonton Bareng BCA Indonesia Open 2015, di area Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/6). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan kandas di 4 Besar BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Ganda putra terbaik Merah Putih itu dipaksa menyerah di tangan ganda Tiongkok Fu Haifeng/Zhang Nan, dalam laga berdurasi 59 menit, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (6/6) malam.

Di game pertama, Hendra/Ahsan sebenarnya tampil lepas. Namun pertahanan Fu/Zhang begitu tangguh dan kokoh seperti Tembok Besar Tiongkok. Hendra/Ahsan kalah di game pertama 20-22 setelah melewati 2 kali game points.

BACA JUGA: Neymar Sering Mainkan Buffon di Playstation

Di game kedua, Hendra/Ahsan tampil lebih baik. Smes Ahsan dan drive Hendra berkali-kali berbuah poin. Game ini mereka tutup dengan kemenangan 21-18.

Di game penentu, Hendra/Ahsan selalu tertinggal. Entah mengapa, Hendra juga sering melakukan kesalahan sendiri, baik itu servis maupun permainan netting-nya. Game terakhir ini akhirnya diambil Fu/Zhang dengan 21-15. 

BACA JUGA: Tampil Menawan, Intanon Melenggok ke Final

Dengan keberhasilan ini, Fu/Zhang lolos ke final dan akan berhadapan dengan ganda Korea, Ko Sung Hyun/Shin Baek Choel yang di semifinal secara mengejutkan mengalahkan ganda terkuat dunia yang juga dari Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong 21-17, 21-18. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Pirlo Dikeroyok Xavi dan Iniesta

BACA ARTIKEL LAINNYA... Juve ke Final, Buffon Malah Kaget


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler