Gagal Kudeta Persib, RD Salahkan Lapangan

Rabu, 22 Mei 2013 – 21:33 WIB
LAMONGAN -- Posisi Persib Bandung di posisi kedua klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) masih aman. Hal itu menyusul hasil imbang tanpa gol yang diperoleh Arema Indonesia saat bertandang ke Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Rabu (22/5).

Dengan hasil ini, Arema Indonesia hingga pertandingan yang ke-20 baru mengoleksi 39 poin. Sementara Persib Bandung yang baru melakoni 19 pertandingan sudah mengumpulkan 40 poin. Puncak klasemen sementara masih diduduki Persipura Jayapura dengan 47 poin.

Usai pertandingan, pelatih Arema Indonesia Rahmad Darmawan (RD) mengakui permainan timnya tidak berkembang karena kondisi lapangan yang dinilainya cukup berat.

“Pemain juga mengeluhkan hal yang sama. Lapangan memang cukup berat di pertandingan tadi," kata RD saat dihubungi wartawan di Jakarta.

Lapangan yang berat memang membuat pemain kedua kesebelasan kesulitan mengontrol bola. Finishing striker juga lemah dengan kondisi lapangan seperti itu.

"Saya pikir bukan hanya Arema, Persela juga tidak bisa berkembang. Usai laga, kami sama-sama mengakui kesulitan mengembangkan permainan karena kondisi lapangan,” ujarnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Belanda Lebih Serius, Pemain Kumpul 29 Mei

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler