Gagal Mencuri, Ganti Membajak

Rabu, 02 Mei 2012 – 08:38 WIB

SYDNEY - Sebuah insiden menegangkan dilaporkan terjadi di Bandara Sydney, Australia Selasa (1/5). Seorang pria nekad membajak mobil dan membacok seorang supir sebelum akhirnya ditangkap polisi setelah aksi kejar-kejaran bak adegan di sebuah film aksi Hollywood.

Polisi mengatakan, tersangka yang diperkirakan berusia 20 tahunan itu berusaha mencuri sebuah mobil di kawasan  parkir bandara. Tapi pencuri tidak berhasil melarikan diri karena menabarak sebuah minibus di luar area kedatangan terminal domestik.

Dengan paniknya, si pencuri keluar dengan telanjang kaki dari mobil yang ringsek dan mencoba mencuri minibus yang baru ditabraknya.  “Si supir mobil mencoba melawan dengan menendang si tersangka. Tapi kakinya malah tersayat pisau yang dibawa pria tersebut,” ucap polisi.

Si pria kemudian beralih ke seorang wanita yang sedang memuat barang bawaannya kesebuah mobil Mercedez dan mengancamnya menyerahkan mobil tersebut. Dia pun berhasil meninggalkan kawasan bandara dengan sedan warna silver tersebut.

Entah karena panik atau memang tidak ahli dalam urusan menyetir mobil, si tersangka lagi-lagi menabrak sebuah mobil kala kejar-kejaran di pusat Kota Sydney. Dengan mudahnya petugas pun berhasil menangkap pria tersebut dan menginapkannya ke hotel prodeo.

Inspektur polisi David Cattell mengatakan, supir mobil yang mencoba melawan si penjahat sangat beruntung karena tidak mengalami luka serius. “Sementara si wanita yang ditodong si pencuri sangat shock atas kejadian yang menimpanya. Tapi untungnya dia sama sekali tidak terluka,” imbuhnya.(afp/ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ribut Dengan Ortu, Cewek Mabuk Gigit Anjing


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler