Gagal Penalti, Mourinho Sebut Hazard Pemain Terbaik

Kamis, 06 November 2014 – 13:33 WIB

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho memberikan dukungan besar pada Eden Hazard. Dukungan itu diberikan setelah Hazard gagal menceploskan bola dari titik putih ketika Chelsea bermain imbang melawan Maribor pada laga keempat Liga Champions 2014/2015, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Gara-gara kesalahan Hazard, Chelsea harus menunda ambisi lolos ke babak 16 besar. Meski begitu, Mourinho enggan menjadikan gelandang asal Belgia itu sebagai kambing hitam.

BACA JUGA: Xavi Puji Messi Setinggi Langit

“Ketika pemain bermain luar biasa seperti yang ditunjukkanya, dia bisa saja gagal penalti. Namun, dia masih menjadi pemain terbaik di tim saya,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Kamis (6/11).

Mourinho juga tak sungkan memuji kiper Maribor, Jasmin Handanovic yang dianggap tampil sangat baik. Selain mementahkan penalti Hazard, Handanovic juga mampu menggagalkan beberapa peluang Chelsea.

BACA JUGA: Ajax Kalah, De Boer Kecam Wasit

“Pada 30 menit terakhir kami menunjukkan intensitas dan kreatifitas untuk memenangkan pertandingan. Kami membuat banyak peluang. Namun, kipernya sangat bagus,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Presiden UEFA Kurang Senang dengan Brendan Rodgers

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sporting Tumbangkan Schalke 4-2


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler