Gajah Tunggal Pamerkan Lini Produk Lengkap di GIIAS 2024

Kamis, 18 Juli 2024 – 00:46 WIB
PT Gajah Tunggal Tbk akan memamerkan teknologi ban pionir dan rangkaian produk yang komprehensif di Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-31 dari tanggal 18 - 28 Juli di ICE- BSD City, Tangerang. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Produsen ban terintegrasi terbesar di Asia Tenggara, PT Gajah Tunggal Tbk berpartisipasi dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show ke-31 dari tanggal 18 - 28 Juli di ICE- BSD City, Tangerang.

Mengusung tema "Driving the Future with Innovation", booth PT Gajah Tunggal Tbk akan memamerkan teknologi ban pionir dan rangkaian produk yang komprehensif.

BACA JUGA: BYD Merilis MPV Listrik M6 di GIIAS 2024, Harganya Rp 300 Jutaan

Pengunjung dapat menjelajahi solusi ban canggih kami di Pre-function Hall 5-6, ICE-BSD City, Tangerang. Memperkenalkan Ban Mobil Penumpang Baru (GitiSportS2 & GitiControl P10).

"Tahun ini, PT Gajah Tunggal Tbk memperkenalkan lini ban mobil penumpang Giti yang baru, memperluas kesuksesan produk ban TBR (Truck and Bus Radial) Giti yang sudah tersedia di Indonesia," tulis pernyataan resmi PT Gajah Tunggal Tbk.

BACA JUGA: Hadir di Ajang GIIAS, Pertamina Patra Niaga Beri Solusi Energi Hijau

Setelah sukses di pasar global, ban mobil penumpang ini kini memasuki pasar Indonesia, menawarkan smart premium choice bagi profesional yang menghargai teknologi dan inovasi terbaru.

Ban-ban ini menampilkan teknologi AdvanZtech milik Giti, memastikan teknologi canggih dan performa berkendara tinggi.

BACA JUGA: Chery Resmi Jual Tiggo 8 di GIIAS 2024, Harganya Rp 400 Juta, Tetapi...

Ban GitiSportS2

Ban Ultra-High-Performance premium dengan standar teknologi Jerman, dirancang untuk membawa kendaraan premium ke level berikutnya. Ban ini memiliki kombinasi control terbaik saat mengendarai di jalan basah dan memiliki control kekuatan pengereman yang andal.

Tersedia dengan lebar tapak 235-255mm, aspek rasio 45-55, dan ukuran velg 19-20 inci, serta indeks kecepatan W (270km/jam). Dirancang di Pusat Penelitian dan Pengembangan Eropa Giti Tire di Hannover, dengan pengujian di fasilitas MIRA di Inggris serta lokasi utama di Jerman dan Spanyol.

GitisportS2 akan tersedia dalam 5 ukuran. Tercantum tulisan "Powered By Sparco®?" di dinding ban, yang akan diperkenalkan secara bertahap mulai dari kemitraan pada 2023.

Ban GitiControl P10

Ban musim panas Ultra-High-Performance yang dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dengan kebisingan rendah, ideal bagi pengemudi yang mengutamakan kenyamanan.

Tersedia dengan lebar tapak 225-265mm, aspek rasio 45-60, dan ukuran velg 18-19 inci, serta indeks kecepatan V (240km/jam). Ban GitiControl P10 tersedia dalam 8 ukuran.

Model-model baru ini akan tersedia pada kuartal empat tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut,
kunjungi www.giti.co.id Pengalaman Interaktif di Booth Kami Rasakan inovasi ban terbaru kami melalui permainan VR dan AR yang menarik.

Pengalaman interaktif ini memungkinkan pengunjung untuk memahami manfaat dan fitur produk kami secara langsung sambil berpartisipasi untuk kesempatan memenangkan hadiah eksklusif.

GT Radial Perkenalkan Ban 'Savero M/T Pro' Baru

Dirancang untuk penggemar 4x4 dan SUV, Savero M/T Pro baru menawarkan traksi dan daya tahan yang tak tertandingi di segala medan. Fitur utamanya termasuk desain tapak yang self-cleaning, performa off-road superior, dan daya tahan casing yang andal.

Tersedia dalam ukuran 13 hingga 20 inci, dengan rating kecepatan Q, ban ini sempurna untuk para petualang. Savero M/T Pro, dengan tagline "Conquer Trails. Embrace Adventure," akan tersedia pada kuartal empat tahun ini.

Lini Produk Lengkap

Selain Giti dan GT Radial, booth kami juga memamerkan produk-produk dari ban komersial Gajah Tunggal, yang terkenal dengan daya tahan dan kehandalanya, serta ban IRC dan Zeneos, yang menampilkan ban motor inovatif yang mengutamakan performa dan ramah lingkungan.

Mendukung Industri Otomotif

Head of Marketing PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali mengatakan keikusertaan di GIIAS merupakan bentuk komitmen dari PT Gajah Tunggal Tbk untuk memamerkan lini produk lengkap dan mendukung industri otomotif Indonesia serta mitra OEM.

"Tujuan kami untuk membina hubungan yang lebih erat dan berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan industri otomotif di Indonesia," ujar Leonard Gozali.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler