Gajah Tunggal Sabet Indonesia’s Most Valuable Brand 2019

Jumat, 14 Juni 2019 – 00:02 WIB
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali hadir untuk menerima penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand 2019 di Hotel Shangrila, Jakarta. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban terbesar di Asia Tenggara berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand 2019.

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali hadir untuk menerima penghargaan tersebut di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (12/6).

BACA JUGA: Ganti Ban IRC dan Zeneos di MotoXpress Dapat Diskon 50 % untuk Pembelian Oli Gulf

Penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand merupakan peringkat 100 merek dengan nilai tertinggi yang valuasinya dilakukan oleh Brand Finance Plc, lembaga konsultan penilaian dan strategi merek independen terkemuka dunia.

baca juga: Komitmen Gajah Tunggal Usai Raih Penghargaan Darmabakti Olahraga

BACA JUGA: IRC Sabet 2 Gold Champion Indonesia WOW Brand Award 2019

“Terima kasih atas kepercayaan para pelanggan terhadap produk Gajah Tunggal. Sebagai brand, kami ingin selalu menjadi prioritas pelanggan. Kami terus melakukan riset untuk meningkatkan kualitas produk ban kami,” kata Leonard.

Selain itu, pihaknya juga ingin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk melalui toko-toko retail resmi.

BACA JUGA: Komitmen Gajah Tunggal Usai Raih Penghargaan Darmabakti Olahraga

Yakni, Tirezone & Tirexpress untuk ban mobil serta MotoXpress untuk ban motor yang saat ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan pemeringkatan brand value yang diperoleh dari analisis Brand Finance terhadap Brand Strength Index (BSI) setiap perusahaan berdasarkan data yang diperoleh dari beberapa sumber.

Di antaranya, informasi perusahaan, laporan tahunan perusahaan, serta riset yang dilakukan Brand Finance.

Parameter yang digunakan untuk mendapatkan nilai brand adalah kualitatif finansial dan nonfinansial.

Penghargaan itu juga merupakan apresiasi besar bagi Gajah Tunggal dalam terus meningkatkan mutu dan kualitas produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan, sekaligus mampu bersaing dalam kompetisi bisnis yang semakin ketat.

PT Gajah Tunggal melalui tiga mereknya yaitu GT Radial, IRC dan Gajah Tunggal telah berhasil menjadi ban yang dipercaya oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM) sebagai ban OEM-nya. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sabet Penghargaan Bergengsi, Gajah Tunggal All Out Majukan Olahraga


Redaktur & Reporter : Ragil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler