Galang Dana Gempa, Malah Takut Gempa

Minggu, 18 Oktober 2009 – 16:30 WIB

JAKARTA – Ada-ada saja kelakuan para selebriti kitaMeski mengaku panik saat merasakan getaran gempa, bukannya langsung berlari, malah sempat-sempatnya menginformasikan gempa di facebook

BACA JUGA: Angie Menyusui Dua Jam Sehari

Itulah yag dilakukan pemain sinetron yang juga presenter Alvin Adam Arifin
”Niatannya sih memberi tahu temen-temen bahwa ada gempa

BACA JUGA: Kesegaran Cinta Nidji

Ya, sebelum aku keluar dari Plaza Semanggi, aku sempatkan nulis di twitter dan facebook tentang getaran gempa yang menimpa Plaza Semanggi dan kehebohan pengunjung,” ujar Alvin enteng.

Alvin bersama sejumlah selebriti, Nia Paramitha, termasuk Asti Ananta, memang sedang melakukan penggalangan dana untuk korban gempa di Sumatera Barat
Namun karena kena gempa, roti yang dijual secara berkeliling di Plaza Semanggi malah ditinggal lari

BACA JUGA: Syuting di Bali, Julia Roberts Menangis



Asti Ananta misalnyaAwalnya dia tak panik, karena dia mengira orang yang berduyun-duyun melewati depannya berdiri ingin membeli roti yang dia jajakanRoti yang dijual itu untuk disumbangkan kepada korban gempa di Sumatera Barat.

 ”Roti...roti..., hasilnya untuk disumbangkan kepada korban gempa di Sumatera Barat, ayo beli-ayo beli, begitu kata sayaLho, malah orang bilang, 'kita juga sekarang kena gempa', saya sangat terkejut,” kata Asti dengan suara terengah-engah.

Mendapat informasi seperti itu, Asti langsung menengadakan tangan memanjatkan doa”Sesekali saya tanya kepada orang sebelah saya, apakah merasakan getaran gempaTernyata benar mereka mengaku merasakan getaranSaya tidak merasakan getaran itu, makanya saya tak panik tadi,” imbuhnya.

Kepanikan Asti berujung pada keinginannya untuk mengetahui keadaan keluarganya”Aku langsung nelpon keluarga, karena mereka sedang melakukan perjalanan ke luar kota, jadi getaran gempa tak diketahuiTapi malah aku dapat banyak SMS dari temen-temen, mereka tanya keadaan aku yang sedang berada di Plaza Semanggi,” cerita Asti beberapa saat usai gempa, Jumat (16/10) petang.

Kondisi mulai normal kembali setelah beberapa menit kemudianMeski sudah ada getaran gempa lagi, sebagian pengunjung memilih masih berada diluar gedung, namun sebagian kembali ke aktivitas seperti biasa(gus/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jennifer Dunn Tersangkut Kasus Narkoba


Redaktur : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler