Galeri 24 by Pegadaian, Solusi Investasi Aman dengan Emas Batangan

Kamis, 10 Oktober 2024 – 12:42 WIB
Galeri 24 by Pegadaian. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - Emas kerap kali dipilih masyarakat untuk berinvestasi karena nilainya yang cenderung stabil dan aman terhadap inflasi, apalagi karena harga emas yang cenderung kian mengalami kenaikan.

Ada beragam brand emas batangan yang ada di Indonesia, salah satunya Galeri 24, yang merupakan anak usaha dari PT Pegadaian.

BACA JUGA: Pegadaian Hadirkan 3 UMKM Binaan di Inacraft 2024

Dengan visi menjadi leading company dalam perdagangan emas dan ritel perhiasan di Indonesia, Galeri 24 menawarkan emas batangan dengan berbagai pilihan denominasi, mulai dari 0,5 gram hingga 100 gram.

Direktur Galeri 24, Endah Susiani mengatakan melalui investasi Emas Batangan Galeri 24, masyarakat bisa memiliki emas berkualitas bahkan menjadi instrumen dalam mengupayakan kebebasan finansial.

BACA JUGA: Begini Cara Turunkan Berat Badan Instan Tanpa Olahraga & Minum Obat-obatan

“Investasi emas sekarang menjadi salah satu instrumen favorit masyarakat. Seperti kita diketahui harga emas kini kian menanjak. Namun jika masyarakat membutuhkan dana, emas juga dapat dijual (buyback) ke outlet Galeri 24 atau bisa digadai di Pegadaian," ujar Endah.

Adapun keunggulan dari Emas Batangan Galeri 24, di antaranya:

BACA JUGA: Lewat Perhelatan Liga 2, Pegadaian Dukung Kemajuan Sepak Bola

1. Sertifikasi Proses Produksi

Produk Galeri 24 sesuai dengan ISO 9001 sistem manajemen mutu, ISO 14001 Sistem manajemen lingkungan dan ISO 45001 sistem manajemen keselamatan dan kesehatan kerja.

2. Sertifikasi Produk

Telah memiliki sertifikasi SNI 8880:2020 yang diterbitkan oleh Badan Standarisasi Nasional

3. Fitur Keamanan Kemasan

Kemasan emas Batangan Galeri 24 menggunakan PVC dengan kualitas yang kokoh. Untuk pemeriksaan nomor seri dapat dilakukan melalui aplikasi Gold Galeri 24 yang dapat diunduh di AppStore & PlayStore

4. Kemurnian Emas Batangan

Seluruh produk emas batangan Galeri 24 memiliki kadar 999,9

5. Akurasi berat

Seluruh produk emas Batangan Galeri 24 memiliki berat yang terverifikasi sampai dengan 4 digit di belakang koma

6. Jaringan Outlet Yang Luas

Saat ini Galeri 24 telah memiliki 82 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk mendapatkan emas batangan Galeri 24.

7. Spread Harga Jual dan Harga Beli yang Kompetitif

Harga beli dan harga jual emas batangan Galeri 24 sangat kompetitif sehingga investasi emas akan semakin menguntungkan.

8. Dukungan yang beragam

Emas Batangan Galeri 24 telah dipercaya masyarakat luas. Hal ini ditunjukkan melalui kemitraan dengan beberapa instansi, seperti Bank Rakyat Indonesia (BRI), PT Pegadaian dan Permodalan Nasional Madani (PNM).

9. Layanan Buyback

Harga beli kembali ( buyback) yang transparan , harga sama di seluruh Indonesia, dan dapat dijual kembali di outlet Galeri 24 seluruh Indonesia dengan proses yang mudah dan cepat.

10. Likuiditas tinggi

Emas Batangan Galeri 24 mudah untuk dijual kembali, sehingga memberikan fleksibilitas kepada masyarakat untuk mengambil keuntungan kapan saja.

“Tidak hanya emas batangan biasa. Di Galeri 24, pelanggan juga dapat custom order emas spesial dan unik yang bisa dicetak hanya dengan modal foto. Bayangkan punya emas batangan, tapi gambarnya foto sendiri, dan cocok juga custom menjadi gift untuk teman dan saudara,” tutur Endah.(adv/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler