Game Ragnarok Online Kini Bisa Dimainkan di Smartphone

Sabtu, 15 September 2018 – 16:05 WIB
Game Ragnarok Online. Foto: Ist

jpnn.com - BAGI Anda yang tumbuh di awal 2000-an tentu ingat dengan nama Ragnarok Online. Di kala itu siapa pun pasti pernah mendengar kisah game MMORPG legendaris Ragnarok Online.

Tidak jarang para pemain sampai menginap di warnet kala itu untuk bermain Ragnarok Online.

BACA JUGA: ACE COMBAT 7 Skies Unknown Kini Bisa Dinikmati

Kalau dulu gamer harus menggunakan PC untuk memainkan Ragnarok Online, sekarang Anda bisa bermain sambil bernostalgia menggunakan smartphone Anda di mana saja dan kapan saja Anda mau.

Ragnarok Rush merupakan game Ragnarok mobile terbaru ber-genre Action RPG dengan gameplay yang lebih baru dan tidak kalah menarik dari Ragnarok Online lainnya

BACA JUGA: Tekken 6 Segera Hadir di Xbox One

Game ini memiliki jalan cerita yang ringan sehingga bisa dimainkan oleh semua kalangan, dan juga terdapat fitur-fitur lain yang membuat game ini sangat menarik.

Di antaranya pertama adalah Pet System. Pet system adalah fitur di mana kamu bisa membentuk tim terdiri dari karakter kamu dengan 4 monster yang ada di Ragnarok Rush.

Pemain game bisa memillih Pet dari sekian banyak pilihan monster yang ada dan bertarung bersama. Pemain juga bisa memperkuat Pet dengan headgear, sayap, armor, senjata, dan aksesoris.

Dari segi tampilan costume game itu juga lebih menarik. Ada berbagai macam yang bisa dipilih tampilannya.

Selain sebagai aksesoris costume equipment ini juga bisa memperkuat karakter kamu dengan memberikan stat tambahan.

Ada yang memberikan tambahan HP, ada juga yang memberikan tambahan serangan fisik.

Sda juga yang memberikan ketahanan terhadap serangan kritikal. Costume Equipment banyak jenisnya, seperti Sayap, Headgear, dan juga Senjata.
Arena

Fitur arena ini adalah dimana gamer bisa mengadu kehebatan karakter dengan pemain lain. Kamu bisa melawan pemain lainnya untuk memperebutkan peringkat satu di server dan menjadi yang terhebat di Ragnarok Rush.


Guild System & Territorial War. Selain gamer bisa berkomunikasi dengan teman-teman lain, juga bisa mengajak mereka untuk mendirikan sebuah Guild dan mencoba Guild War atau Territorial War antar Guild yang ada ada di Ragnarok Rush.

Selanjutnya adalah Fitur Craft. Di game ini fitur bisa membuat senjata khusus untuk job pilihan gamer, armor, aksesoris, headgear, dan juga sayap.
Raid Boss

Gamer bisa melawan sebuah Boss Monster bersama seluruh pemain yang ada pada 1 server Ragnarok Rush.

Semakin besar damage yang kamu hasilkan terhadap Raid Boss tersebut semakin banyak hadiah yang kamu dapatkan.

Di Ragnarok Rush terdapat beberapa job dasar yang bisa kamu pilih seperti Swordsman, Magician, Archer, Thief, Acolyte yang nantinya dapat berubah menjadi job-job yang lebih tinggi lagi dan lebih kuat lagi.

Job Dasar Ragnarok Rush. Kalau gamer suka tipe petarung jarak dekat yang berfungsi sebagai tanker makan Swordsman adalah pilihan yang tepat.

Sedangkan Acolyte adalah tipe support yang berada di barisan belakang yang bertugas membantu tim untuk menyerang dengan memberikan buff ataupun membantu dengan kekuatan penyembuh.

Thief adalah job yang memungkinan kamu untuk bergerak langsung ke barisan belakang musuh yang biasanya diisi dengan role yang mudah untuk dikalahkan dengan cepat atau instant kill.

Sedangkang Archer dan Mage adalah tipe serangan jarak jauh yang bertugas menyerang barisan depan lawan.

Secara garis besar Ragnarok Rush merupakan jenis permainan yang mudah dimainkan, sehingga bisa memberikan suatu pengalaman baru bagi yang sudah mengenal Ragnarok Online maupun yang baru pertama kali mau mencoba game Ragnarok.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Ragnarok Rush Indonesia dapat dilihat melalui link sebagai berikut:
https://rush.gravindo.id/home . (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler