Gampang Diatur, Ruben Pilih Maharani

Selasa, 29 Mei 2012 – 10:37 WIB
JAKARTA - Ruben Onsu memilih Maharani, penyanyi asal Makassar sebagai, artis pertama yang ia produseri. Apa alasan Ruben memilih Maharani?

"Dia (Maharani) artis yang simpel dan mau diatur. Saya nggak menjanjikan banyak, tapi kalau dia tekun dan belajar mudah-mudahan dia bisa menjadi penyanyi yang diperhitungkan," kata Ruben Onsu di The Only One Cafe, FX Plaza Senayan, Senin, (28/5).

Ruben mengaku sangat detail masuk ke dalam tim Rani. Bahkan sampai tidur pun, Ruben sangat memperhatikan. "Agar bisa dapet artis saya yang fresh. Mudah-mudahan konsep yang saya berikan bisa berjalan dengan lancar," kata Ruben.

Penyanyi di Indonesia, kata Ruben, sangat banyak. Tapi bagaimana bisa bertahan lama dan konsisten dengan lagunya, itu yang perlu dipelajari.

"Kalau ngomong untung rugi sih sudah pasti. Ternyata itu nominal yang cukup luar biasa, maka saya mau bereksperimen dulu. Sukses saya adalah suksesnya Maharani, begitupun sebaliknya," ungkap presenter kocak ini.

Sementara itu, Maharani melihat Ruben sebagai sosok yang sangat profesional di dunia entertainment. Hal itu dibuktikan Ruben dengan bertahan lamanya dia di dunia tersebut.

"Dari segi bisnis, dia punya pemikiran dewasa dan smart. Sampai sekarang tetap asyik, dan sangat profesional," puji Maharani. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kim Kardashian Tuduh British Airways Mencuri

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler