Ganda Putra Non-Pelatnas, Aji/Bryan Kantongi Tiket 16 Besar Indonesia Masters 2021

Rabu, 17 November 2021 – 11:09 WIB
Ganda putra Indonesia, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim. Foto: (Humas PP PBSI)

jpnn.com, BALI - Ganda putra nonpelatnas, Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim sukses melaju ke 16 besar Indonesia Masters 2021 seusai menaklukan sesama wakil Merah Putih, Galuh Dwi Putra/Gabriel Christopher Winta Wijaya.

Dalam pertandingan yang digelar di Bali International Convention Centre, Rabu (17/11). Dadiara/Elohim menang dengan skor 21-18, 16-21, 21-10 dalam waktu 47 menit.

BACA JUGA: Indonesia Masters 2021: Sempat Kecolongan Satu Gim, Aaron/Soh Sikat Wakil Inggris

Seusai laga, Bryan Elohim menyebut tak akan menyia-nyiakan kesempatan bermain di level bergensi sekelas Indonesia Masters 2021. Dia bertekad mengerahkan semua kemampuan terbaiknya di setiap pertandigan.

"Ini pengalaman yang baru untuk kami berdua main di level Masters. Kami siap memberikan yang terbaik dan membawa ke level yang lebih bak lagi," ungkap Elohim.

BACA JUGA: Sadis! Gadis Turki Amuk Pemain Unggulan di Laga Pembuka Indonesia Masters 2021

Dari kubu lawan, Gabriel Winta Wijaya mengaku bermain di bawah tekanan hingga dia dan partnernya, Galuh Dwi Putra sulit untuk menguasai lapangan.

"Kami masih bermain di bawah tekanan, ke depan kami harus mencari pengalaman dari satu level ke level lainnya," tutur Gabriel.

Langkah berat akan menanti Panjer/Bryan karena di 16 besar Indonesia Masters 2021 akan menantang jagoan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang di laga sebelumnya mengalahkan Ben Lane/Sean Vendy (Inggris) dengan skor 21-11, 15-21, 21-18.(mcr16/jpnn)


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler