Gandeng Japan Airlines, PermataBank Kembali Gelar Travel Fair di Jakarta

Senin, 04 Maret 2024 – 20:38 WIB
PermataBank. Foto dok PermataBank

jpnn.com, JAKARTA - Setelah sukses menggelar travel fair perdananya dengan Japan Airlines pada bulan Oktober 2023 lalu, PermataBank secara eksklusif kembali menggelar Travel Fair 2024 dengan menggandeng Japan Airlines (JAL) sebagai mitra.

Acara ini diadakan dalam periode menjelang musim liburan, yakni pada tanggal 29 Februari hingga 3 Maret 2024 di Lippo Mall Puri, Jakarta.

BACA JUGA: Lewat Cara ini, PermataBank Turut Tingkatkan Kualitas Pewarta Foto Indonesia

Melalui Travel Fair 2024 ini masyarakat diberikan alternatif untuk mendapatkan penawaran tiket perjalanan terbaik dengan berbagai paket harga yang menarik.

JAL menjadi pilihan utama bagi banyak turis domestik maupun mancanegara, dengan menawarkan jaringan penerbangan internasional dan domestik luas yang menghubungkan berbagai kota kota di Jepang dan kota kota besar di seluruh dunia.

BACA JUGA: PermataBank Menggelar Unite for Education: Sustainability Forum ke-11

JAL juga memberikan banyak fleksibilitas dan kemudahan dalam setiap perjalanan.

Selain menawarkan berbagai pilihan hiburan di dalam pesawat, termasuk personal TV di semua kelas dan juga wifi.

BACA JUGA: PermataBank Tampilkan 10 Karya Fotografer Muda Program Permata Youth Photostory 2022

Serta pilihan makanan di kelas ekonomi yang memberikan kenyamanan penumpang selama penerbangan Japan Airlines juga terkenal dengan kabin yang lapang dan nyaman walau terbang di kelas ekonomi karena reputasi JAL yang sudah 8 kali memenangkan SKYTRAX untuk kelas ekonominya.

Ditambah layanan JAL yang berkualitas tinggi dengan pramugari ramah dan profesional.

Glenn Ranti, Division Head of Corporate Communications PermataBank mengaku sangat senang kembali menggelar travel fair eksklusif bersama Japan Airlines di awal tahun 2024 ini.

Melihat tingginya antusiasme pengunjung pada travel fair tahun lalu, pihaknya pun bersemangat menyediakan akses destinasi perjalanan yang menarik bagi para konsumen.

"Dan tentunya melalui kolaborasi ini, kami berharap pengunjung dapat menikmati promo-promo khusus yang kami tawarkan,” ucap dia.

Dalam travel fair ini terdapat banyak penawaran eksklusif dan diskon khusus bagi pemegang produk PermataBank khususnya PermataKartuKredit.

Hadir juga 8 travel agent ternama yang berpartisipasi yakni: Antavaya, Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, Obaja, Panorama dan WITA Tour.

Dengan semakin banyaknya travel agent yang berkolaborasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan pengalaman dalam merencanakan liburan.

Tidak hanya tiket, di PermataBank x Japan Airlines travel fair ini terdapat beragam promo paket liburan di club med, promo internet ke luar negeri dengan Java Mifi, dan penawaran menarik/ hiburan di pesawat dengan JBL serta promo untuk pembelian koper Delsey dari Central Departement Store.

Shuzo Okamoto selaku Regional Marketing Manager Japan Airlines mengungkapkan kerja sama antara PermataBank dan JAL kali ini merupakan hasil dari kesuksesan travel fair yang diadakan pada tahun lalu.

Diharapkan, kerja sama ini dapat menghadirkan pengalaman pemesanan tiket yang mudah, aman, dan hemat bagi para pelanggan.

"Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan solusi yang komprehensif dan menarik bagi nasabah yang ingin merencanakan perjalanannya," kata dia.

Berbagai keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen PermataBank dengan bertransaksi menggunakan produk PermataBank di travel fair 2024 adalah:

? Potongan harga hingga 3 Juta Rupiah untuk pembelian tiket dengan Japan Airlines di event PermataBank x JAL Travel Fair dengan menggunakan PermataKartuKredit.

? Ekstra Cashback Permata Jalan-Jalan di laporan tagihan/billing statement hingga 2 juta rupiah (kuota tidak terbatas) khusus pengguna PermataKartuKredit untuk pembelian
tiket pesawat JAL.

? Cicilan 0% hingga 12 bulan dengan menggunakan PermataKartuKredit.

? Kenaikan limit sementara yang disediakan saat event berlangsung dengan menggunakan PermataKartuKredit.

? Hadiah spesial cashback spesial serta diskon tiket 1 Juta Rupiah setiap pengajuan PermataPriority (dil/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler