Gandeng Krisdayanti, Viena Mutia Luncurkan VIENA|KD

Jumat, 17 November 2017 – 23:45 WIB
VIENA|KD: Viena Mutia (kiri) dan Krisdayanti. Foto: Instagram

jpnn.com - Perancang busana Viena Mutia meluncurkan brand baru bernama VM (Very Me). Brand ini menghadirkan konsep feminin dan elegan sebagai sumber inspirasi.

"Kami meluncurkan bermacam–macam design seperti couture dan ready to wear yang dibalut oleh material yang berkualitas dan details yang indah dilihat," ujar Viena dalam keterangan persnya, Jumat (17/11).

BACA JUGA: Aurel Hermansyah Dinilai Makin Berani Pakai Baju Terbuka

"Pastinya sangat nyaman untuk dapat dipakai oleh karakter pribadi wanita modern saat ini untuk lebih mewakili identitasnya dan mempertahankan gaya feminin yang dimiliki wanita Indonesia," tambah dia.

Viena Mutia juga berkolaborasi dengan diva pop Krisdayanti sebagai brand ambassador untuk VIENA|KD collection di 2017-2018 ini .

BACA JUGA: 4 Penyanyi TOP ini Bakal Meriahkan Konser Ayat Ayat Cinta 2

Untuk grand launching, VIENA|KD collection menghadirkan series romance dengan paduan warna yang muda, lembut. Dengan tambahan payet-payet dan swarovsky yang sesuai dengan tema launching yaitu sparkle juga ditambah detail seperti bulu-bulu angsa yang menambahkan nuansa romantis.

"Untuk melihat colloections dari VIENA|KD dapat membuka di websitenya www.viena.id, follow @vienaofficial dan bisa mengunjungi boutique VM yang beralamat di Picadilly Building–Kemang selatan no 99,Jakarta selatan," pungkasnya. (dil/jpnn)

BACA JUGA: Gara-gara Mimpi, Krisdayanti Beri Marga Tionghoa Pada Anak

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anang Hermansyah Ingatkan Aurel dan Azriel soal Status KD


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler