Gandeng Nyoman Nuarta, Passion Jewelry Luncurkan Koleksi Eksklusif

Jumat, 20 September 2024 – 18:18 WIB
Passion Jewelry menggaet pematung Nyoman Nuarta, meluncurkan koleksi kolaborasi eksklusif di Jakarta, Rabu (18/9). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Passion Jewelry Group terus menunjukkan eksistensi selama 19 tahun berkarya.

Kini, Passion Jewelry menggaet pematung Nyoman Nuarta, untuk meluncurkan kolaborasi eksklusif.

BACA JUGA: Passion Jewelry Ramaikan Pasar Internasional di Luxury Monte Carlo 2024

Nyoman Nuarta merupakan seorang pematung dan seniman ternama Indonesia, yang dikenal luas atas karya patung monumentalnya dan kontribusi terhadap seni kontemporer di Indonesia.

Salah satu karya ikoniknya yaitu patung Garuda Wisnu Kencana di Bali dan Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN).

BACA JUGA: Finalis Miss Mega Bintang Indonesia Ikuti Diamond Edutainment di Passion Jewelry

Kolaborasi Passion dan Nyoman Nuarta merupakan perpaduan antara tradisi dan inovasi yang mengangkat kekayaan warisan budaya Indonesia.

Kemudian, karya seni Nyoman Nuarta ditransformasikan menjadi perhiasan berlian yang dibuat dengan sangat teliti untuk memastikan bahwa visi artistik dan karakter Nuarta tetap menjadi ciri khas dalam setiap detail perhiasannya.

BACA JUGA: Passion Jewelry Semarakan Penerbangan Perdana Garuda Indonesia Rute Jakarta-Doha

Founder & COO Passion Jewelry Group, Airyn Tanu mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Nyoman Nuarta.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Pak Nyoman Nuarta untuk mewujudkan visi melestarikan seni dan budaya ini," ungkap Airyn Tanu di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/9).

"Koleksi ini mewakili perpaduan harmonis antara seni dan kemewahan, menangkap esensi dari kedua disiplin ilmu dengan cara yang benar-benar unik," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Tasya Nuarta mengatakan, kolaborasi dengan Passion Jewelry merupakan perjalanan yang luar biasa.

Sebab, menurutnya, koleksi tersebut tidak sekadar menampilkan keindahan berlian.

"Koleksi ini tidak hanya menampilkan keindahan berlian tetapi juga memilki makna mendalam yaitu berlandaskan filosofi Pak Nyoman Nuarta dalam seni yaitu, Tri Hita Karana," ucap Tasya Nuarta.

Koleksi yang dihadirkan merupakan upaya kolaborasi Passion Jewelry Group demi menghormati warisan Indonesia untuk masa depan.

Kolaborasi itu terinspirasi dari filosofi hidup Tri Hita Karana yang artinya Harmoni dengan Tuhan, Harmoni dengan Manusia, dan Harmoni dengan Alam.

Terdapat 17 desain eksklusif dalam empat kategori Tri Hita Karana dan tersedia untuk di pre-order mulai 18 September 2024 di butik Passion Jewelry & Passion Prive. (mcr7/jpnn)


Redaktur : Dedi Yondra
Reporter : Firda Junita

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler