Gandeng WSAudiology SEA, Kimia Farma Hadirkan Alat Bantu Dengar Vibe

Senin, 24 Juni 2024 – 10:43 WIB
Logo Kimia Farma. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersinergi dengan WSAudiology SEA meluncurkan produk alat bantu dengar bermerek Vibe di Apotek Kimia Farma 7 Juanda, Bogor, pada Minggu (23/6).

Alat bantu dengar Vibe ini sangat penting bagi para penggunanya untuk menunjang aktivitas kegiatannya sehari-hari.

BACA JUGA: Lewat Cara Ini Kimia Farma Group Turut Sukseskan Mudik Lebaran 2024

Vibe merupakan alat bantu dengar berupa perangkat alat kesehatan elektronik kecil yang dapat memperkuat suara dan mengirimkannya ke telinga.

Perangkat ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga dapat membantu penderita gangguan pendengaran untuk dapat meningkatkan pendengaran dan pemahaman bicara sehingga mereka dapat berpartisipasi lebih dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA: Awet Mudah Pasti, Panasonic Hadirkan Solusi Hidup yang Lebih Mudah & Nyaman

“Kimia Farma turut berbahagia dan antusias dapat berkolaborasi dengan WSAudiology SEA untuk dapat membantu membantu masyarakat Indonesia mengatasi permasalahan gangguan pendengaran. Salah satu keunggulan terbaik dari Vibe yakni memiliki kualitas yang sangat baik dengan harga yang relatif terjangkau," ujar David Utama, Direktur Utama KAEF.

Sementara Head of Sales Emerging Market WSA SEA, Dhapne Lim menuturkan setiap orang berhak mendapatkan kesempatan untuk mendengarkan dunia di sekitar mereka dengan jelas.

BACA JUGA: BTN Jakim 2024 Sukses Digelar, Pj Gubernur Heru: Konon Katanya ini Ajang Lari Terbaik

"Bekerja sama dengan Kimia Farma, kami memastikan bahwa alat bantu dengar kami tidak hanya terjangkau tetapi juga tersedia di seluruh Indonesia, dari kota-kota yang ramai hingga desa-desa terpencil," tutur dia.

Dengan adanya peluncuran alat bantu dengar Vibe diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk mendapatkan alat bantu dengar yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap pentingnya menjaga kesehatan pedengaran.

Vibe juga telah memperoleh izin edar alat kesehatan dari Kementerian Kesehatan dan dapat diperoleh di Apotek Kimia Farma.

Acara peluncuran ini juga dibersamai dengan beberapa rangkaian acara di antaranya seminar awam dengan Topik “Perbedaan alat bantu dengar dan amplifier” oleh dr. Margi Yati Soewito.

Kemudian screening pendengaran gratis untuk 100 peserta yang memiliki gangguan pendengaran, dan webinar scientific secara daring kolaborasi dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Tenggorok Bedah Kepala Leher Jakarta (PERHATI JAYA).(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler