Ganjar Berikan Wejangan kepada Alam agar Menang di Badminton Merah Meriah

Minggu, 14 Januari 2024 – 16:36 WIB
Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk mampir memberikan semangat kepada anaknya, Zinedine Alam, yang akan bertanding di friendly badminton match Merah Meriah, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1). Foto: PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo menyempatkan diri untuk mampir memberikan semangat kepada anaknya, Zinedine Alam, yang akan bertanding di friendly badminton match Merah Meriah, Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/1).

Dalam kesempatan itu, Ganjar memberikan wejangan kepada Alam.

BACA JUGA: Warga di Malang Terkesan dengan Kemeriahan Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud Bersama Asandra

Mengenakan kaus putih dan celana jin, Ganjar tiba di lokasi dan langsung disambut Thariq Halilintar.

"Apa kabar, om, doakan menang, ya. Kami satu tim sama Alam," kata Thariq.

BACA JUGA: 30 Ribu Sukarelawan Ganjar-Mahfud Geruduk Jawa Barat sampai Banten

Tampak pula, Pinka Haprani yang merupakan cucu Megawati Soekarnoputri. Berjalan ke dalam, Ganjar disambut influencer lainnya, antara lain Fadly Faisal, Fuji An, dan Ibnu Wardani.

Seusai menyapa para artis dan influencer, Ganjar pun menghampiri Alam yang tampak sedang mengenakan sepatu. Ganjar sempat menggoda Alam soal keseriusannya bermain badminton.

BACA JUGA: Blusukan ke Pasar, Ganjar Buka-bukaan soal Stategi Sat-Set untuk Harga Pangan

"Serius ini mau main?" ucap Ganjar.

Ganjar kemudian memberikan wejangan kepada anak semata wayangnya itu.

"Kalau smash harus masuk. Kalau (kok) ke luar enggak dihitung soalnya," kata Ganjar.

Kedekatan bapak dan anak tersebut diperlihatkan saat keduanya berbincang santai. Ganjar sesekali tampak memberi masukan untuk Alam.

"Alam enggak pernah latihan ini, om. Kami semua rajin latihan, Alam jarang," ucap Thariq.

Ganjar menyampaikan bahwa Alam itu sebenarnya punya pengalaman bermain di Istora Senayan saat TK. Pada waktu itu, Alam bersama kolega Ganjar yaitu politikus PDIP Aria Bima.

Ganjar juga sempat menengok arena dan membuat gemuruh seisi Istora Senayan yang dipadati penonton. Ganjar senang karena anak muda saat ini sadar pentingnya olahraga.

"Ini bagian menggairahkan semangat untuk mau berolahraga, kalau itu bisa dilakukan sama anak muda dan kemudian setiap hari ingin rasanya bergerak terus berolahraga terus pasti baik," ucapnya.

Mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu berharap semangat ini bisa menular. Lewat kegiatan seperti ini, kata Ganjar, bisa mengajarkan anak muda tentang bermain sportif.

"Mudah-mudahan ini semangat anak muda para influencer ikut main, mereka bercerita pentingnya olahraga bermain mengajarkan sportivitas," tegasnya. (tan/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dukung Ganjar-Mahfud, GMGM Banten Gelar Lomba Mancing di Kecamatan Rajeg


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler