Ganjar Siap Jadi Capres 2024, Saga Makin Gencar Cari Dukungan Suara

Sabtu, 22 Oktober 2022 – 06:41 WIB
Sukarelawan Sahabat Ganjar (Saga) menggelar acara Jumat Berkah untuk menggalang suara untuk Ganjar Pranowo. Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Sahabat Ganjar (Saga) bersiap untuk mencari suara untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada 2024.

Ketum Saga Gus Nahib Shodiq menyatakan pihaknya menyambut baik sinyal bahwa Ganjar Pranowo siap maju dalam kontestasi Pilpres 2024.

BACA JUGA: Apresiasi Turnamen PUBGM Saga E-sport, KONI Yogyakarta: Sangat Bagus

"Kami makin gencar, salah satunya lewat kegiatan Jumat berkah dan hadir pada deklarasi dukungan kelompok masyarakat yang berlangsung di DKI Jakarta dan Jawa Timur," ungkap Gus Nahib, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Sabtu (22/10).

Selain itu, Saga juga menyebar ratusan paket sembako di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Tancap Gas, Saga Hadiri Deklarasi Dukungan di 4 Kota Sekaligus

Ketua DPW DKI Jakarta Imron Rosyidi menyebutkan, pembagian sembako ini sekaligus meminta doa kepada masyarakat untuk mengusung Ganjar Pranowo pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Sahabat Ganjar hadir di Ibukota Jakarta dengan semangat silaturahmi dan galang suara untuk mengawal Ganjar Pranowo pada 2024 mendatang. Melalui kegiatan yang dihadiri lebih dari 200 orang ini, saya juga mengimbau untuk kita sama-sama terus menggemakan keberkahan hari Jumat,” imbuh Imron.

BACA JUGA: Jelajahi Jakarta di Akhir Pekan, Saga Hadiri Deklarasi Dukungan untuk Ganjar Pranowo

Imron menyebut, semoga lewat Jumat Berkah silaturahmi antara Sahabat Ganjar dan masyarakat terjalin dengan sangat baik.

"Semoga, tali persaudaraan kita terus terjaga dan bersama-sama mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden selanjutnya," ujarnya.

Tidak hanya di DKI Jakarta, Provinsi Jawa Timur juga menggelar kegiatan serupa dalam rangka meningkatkan suara masyarakat agar memilih Ganjar Pranowo menjadi Presiden selanjutnya.

Kegiatan tersebut antara lain, deklarasi petani tebu di Kabupaten Mojokerto serta deklarasi petani padi di Kabupaten Lamongan.

Tidak lupa, relawan Ganjar yang selalu membantu masyarakat ini menggelar kegiatan sebar sembako rakyat di dua Kabupaten tersebut.

Semangat memenangkan Ganjar Pranowo terasa saat Ketua DPC Kabupaten Mojokerto, Keken M. Nasruhan hadir pada deklarasi dukungan yang dilakukan petani tebu.

“Saya sangat tersanjung dengan semangat dari para petani tebu yang hadir pada kegiatan ini. Dukungan dari mereka menjadi motivasi besar bagi Bapak Haji Ganjar Pranowo untuk mengambil peran dalam kepemimpinan Indonesia mendatang.” ujar Keken M. Masruhan.

Selain petani tebu, petani padi di Kabupaten Lamongan juga begitu bersemangat untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Kabupaten Lamongan Prasetyo.

"Para petani di sini ingin, kebaikan Pak Ganjar Pranowo kepada para petani menyeluruh se-Indonesia. Menurut para petani di sini, rekam jejak beliau lah yang dibutuhkan Indonesia untuk pemimpin selanjutnya," ungkap Prasetyo.

Sebelumnya pada Kamis (20/10), dua Kabupaten yang berada di Pulau Madura juga menggelar kegiatan berupa deklarasi dukungan yang berlangsung di Kabupaten Sampang dan Kabupaten Pamekasan.

Ketua DPC Kabupaten Pamekasan Muhammad Salim menuturkan Ganjar Pranowo adalah sosok yang selalu memikirkan kesejahteraan para petani, termasuk petani tembakau.

"Pak Ganjar memiliki cara tersendiri untuk memajukan golongan tani. Para petani tembakau disini memiliki harapan besar kepada sosok beliau, supaya bisa memajukan disektor penjualan tembakau," tutur Muhammad Salim. (mcr10/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler