Ganteng dan Berprestasi, Ini Baru Pas Buat Chelsea

Minggu, 01 Oktober 2017 – 11:15 WIB
Chelsea Islan. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com - Kalau Bastian Steel dinilai warganet kurang pas mendapatkan hati Chelsea Islan, berbeda dengan kekasih baru Chelsea satu ini.

Pria yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan bintang film Headshot itu adalah Mohammad Daffa Wardhana, putra semata wayang aktris Marini Zumarnis.

BACA JUGA: Tentang Daffa, Kekasih Tampan Chelsea Islan

Warganet kali pertama mengetahui berita tersebut dari posting-an yang diunggah Daffa di Instagram-nya pada Selasa (26/9).

Daffa terlihat bersama ayahnya, Denny Wardhana, dan Marini. Di sebalahnya ada Chelsea. ’’Dalam keadaan merindukan rumah. Throwback ke ulang tahun ayah bersama yang spesial. #familyfirst,’’ tulis Daffa pada caption.

BACA JUGA: Chelsea Islan dan Anak Marini Zumarnis Pacaran?

Chelsea yang tersenyum manis terlihat cukup dekat dengan keluarga Daffa. Kalau foto itu saja tidak cukup menjelaskan, Daffa juga mengganti foto profil Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Daffa memperlihatkan pose berdua dengan Chelsea yang memakai bando unicorn.

BACA JUGA: Bastian Steel Masih Takut Diputusin Pacar

 

’’Ikhlas kalau Chelsea sama Daffa.. Syukurlah yang kemarin cuma hoax,’’ komentar salah satu warganet.

Hingga berita ini ditulis, Daffa belum memberikan keterangan apa pun. Selisih usia Daffa dan Chelsea tiga tahun. Tahun ini Daffa berusia 19 tahun, sedangkan Chelsea 22 tahun.

Dikenal sebagai putra aktris, Daffa tidak hanya berbekal wajah tampan. Daffa telah menyelesaikan sekolahnya di United World College of South East Asia (UWCSEA), Singapura.

Dia juga jago basket. Dia pernah mewakili tim basket sekolahnya di kejuaraan basket South East Asia Student Activities Committee (SEASAC). Dia meneruskan pendidikan sebagai bachelor of commerce di University of Melbourne pada 2017.

Daffa tinggal sendiri di Negeri Kanguru. Hal itu membuktikan bahwa Daffa bisa hidup mandiri jauh dari keluarga di usianya yang masih muda. (adn/c20/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bastian Steel Kali Ini Digosipkan dengan Hanin Dhiya


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler