Ganti Gaya Poni, Diprotes Fans

Jumat, 16 Maret 2012 – 06:11 WIB
Momo, vokalis grup band Geisha saat pembuatan video klip lagu 'Cukup Tak Lagi' yang disutradarai oleh Rizal Mantovani di kawasan Cilandak, Jakarta, Rabu (14/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA - Bicara tentang grup band Geisha, yang terlintas adalah Momo, sang vokalis yang memiliki karakter kuat. Selain dengan suara, dia identik dengan poni lurus pendek sebatas alisnya.

Poninya itu sempat jadi trendsetter di kalangan remaja. Tetapi, saat melakoni pengambilan gambar klip video single terbaru mereka, Cukup Tak Lagi, poni khas tersebut hilang.

Di klip video terbarunya tersebut Momo tampil dengan tatanan rambut yang lebih dewasa, long curly hair dan poni lempar. Perubahan dandanannya itu memang tidak mengubah kecantikannya. Namun, tetap saja banyak penggemar Geisha protes.

"Iya ini, di Twitter banyak yang protes karena aku nggak pakai poni di sini. Ada sih yang suka. Tapi, lebih banyak yang protes," katanya di sela pembuatan klip video pada Kamis malam (14/3) di Cilandak, Jakarta Selatan.

Momo jadi merasa serbasalah. Sebenarnya, poni lurus bukanlah gayanya sejak dulu. "Poniku malah polem (poni lempar, Red) dari dulu," ujarnya. Namun, saat dikenal masyarakat dengan Geisha, dia berponi lurus. Nah, kali ini mantan pacar Gading Marten tersebut ingin berpenampilan beda. "Maunya sih coba gaya baru, nggak pakai poni lurus dulu. Aku suka dengan gaya baruku ini karena gaya rambutku dari dulu ya begini," terangnya.

Menyadari bahwa itu adalah konsekuensi dari profesinya sebagai public figure, Momo tidak mau ambil pusing. Begitu pula soal proyek kolaborasinya dengan Ariel "Peterpan" yang sekarang jadi bahan pembicaraan. Bahkan, dia disebut-sebut sebagai pacar baru penyanyi yang dikabarkan putus dari Luna Maya itu.

"Aduh. Biar aja, deh. Capek juga menjawabnya. Aku punya proyek kolaborasi dengan eks Peterpan. Jadi, ya wajar kalau aku sering ke rutan (Kebon Waru, Bandung, Red). Itu dilakukan untuk keperluan kolaborasi tersebut," papar Momo dengan tegas. (jan/c12/any)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Nervous Calon Istri Secantik Bidadari


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler