Ganti Label, Rezeki Republik Band Tambah Bagus

Rabu, 02 Oktober 2013 – 15:25 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Republik band ternyata sudah sembilan tahun berkecimpung di dunia musik Indonesia. Tapi tidak seperti band lain, Republik hingga kini tidak pernah gonta-ganti personel.

"Personel masih yang lama, gak ada perubahan. Padahal kami sudah sembilan tahun," kata Ruri Herdian, vokalis Republik, saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (2/10).

BACA JUGA: Citra Scholastika Sering Pakai Batik

Ia mengungkapkan band-band di Indonesia memang banyak yang gonta-ganti personel bahkan bubar. Republik tetap eksis karena selalu berusaha menampilkan karya-karya yang bisa dinikmati masyarakat.

"Kita sebenarnya simple aja, kita terus berkarya. Intinya kalau karya kita bagus, itu tergantung sama materi lagu juga," jelasnya.

BACA JUGA: Kimberly Rider Ngaku Gadget Freak

Ruri mengakui Republik memang sempat vakum karena label mereka tak lagi berjalan. Begitu mendapatkan label baru, yakni Pro M, Republik kembali mengeluarkan karya-karya terbaik mereka.

"Kerjasama dengan Pro M berjalan dengan lancar, rezekinya juga tambah bagus. Kita manfaatin peluang dengan baik, karena kita juga mau buat yang terbaik buat fans-fans kita," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Si Pembuat Onar Amanda Bynes Positif Skizophrenia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Happy Salma Kesulitan Adu Akting dengan Rizky Hanggono


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler