Gara-Gara Angin Uang di Dompet Melayang

Selasa, 04 Maret 2014 – 21:01 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Seorang pria Inggris kehilangan £ (Pound) 300 atau sekitar Rp 5,7 juta gara-gara tiupan angin. Nasib sial pria berusia 40 tahunan itu terjadi kala dia tengah bersantai di Piccadilly Gardens, Manchester beberapa hari lalu.

Diberitakan laman Mirror, Selasa (4/3), seperti warga kota umumnya, niat awal korban datang ke taman untuk bersantai sejenak.  Begitu duduk di bangku taman, pria yang tak disebutkan identitasnya itu langsung melepas jaket kemudian menyimpan dompet di sampingnya.

BACA JUGA: RI Dorong Penyelesaian Damai Krisis Ukraina

Secara tak sengaja dompet tadi tersenggol hingga semua isinya jatuh berhamburan. Sialnya, bersamaan dengan itu berembus angin kencang langsung membawa terbang uang yang jatuh tadi.

Apesnya lagi, bukannya ditolong beberapa orang yang ada di dekatnya malah membawa lari uang tersebut. Ini baru disadari korban setelah menghitung ulang jumlah uang.

BACA JUGA: Pria Malaysia Dituduh Perkosa Anak Sapi Hingga Mati

Pihak berwajib menyebutkan telah mengidentifikasi identitas para pencuri dadakan. Mereka terekam lewat kamera pengawas (CCTV) yang terpasang di areal taman.
Pelaku dilaporkan berjumlah tiga orang. Kemungkinan mereka membawa lari uang karena dipikir takkan terlacak sebab korban tengah sibuk memunguti uang yang berterbangan.(pra/jpnn)

BACA JUGA: Kekayaan Bill Gates Hampir Setengah APBN Indonesia

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selain Bill Gates, Ini Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler