Gara-gara kasus Homoseksual, Laga Terakhir Pacquiao Terancam Batal

Kamis, 25 Februari 2016 – 01:33 WIB
Manny Pacquiao. Foto: AFP

jpnn.com - MANILA – Komentar Manny Pacquaio tentang kaum homoseksual berbuntut panjang. Bukan hanya dipecat Nike, petinju berjuluk Pac-Man itu juga terancam tak bisa memainkan laga terakhirnya pada 9 April nanti.

Itu setelah salah satu pesaing Pacquiao di pemilihan umum Senat Filipina yakni Walden Bello mengajukan keberatan kepada Komisi Pemilihan Umum Filipina.

BACA JUGA: Instruktur Karate Singapura: Meski Tak Lagi jadi Presiden, tapi SBY...

Bello mendesak Komisi Pemilihan Umum Filipina melarang Pacquiao melaksanakan pertandingan yang berlangsung saat masa kampanye tersebut. Menurutnya, publikasi besar-besaran yang akan diraih Pacquiao saat laga terebut berlangsung tidak adil bagi kontestan pemilihan umum lain.

Pemilihan umum senat Filipina sendiri berlangsung pada 9 Mei. Dalam petisinya, Bello berharap Komisi Pemilihan Umum Filipina tidak tinggal diam akan keadaan ini. Dia meminta Komisi Pemilihan Umum Filipina dengan tegas meminta Pac-Man menunda pertarungan.

BACA JUGA: Mengecewakan, Krasic Dicoret Persib

“Saya yakin mereka (Komisi Pemilihan Umum) mau mendengarkan ini. Dan jika mendengarkan, Manny akan mendapat teguran itu. Dan bila Pacquiao tidak menanggapi teguran itu, saya kira diskualifikasi layak diberikan kepadanya,” ujar Bello pada AFP, Selasa (23/2) .(irr/jos/jpnn)

BACA JUGA: Walaaaah..Kemenpora Mentahkan Broadcast La Nyalla

BACA ARTIKEL LAINNYA... Temui Jokowi, Agum Gumelar Senyum-senyum Bawa Kabar Baik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler