Garap Video Klip Baru, Once Libatkan Anak

Selasa, 25 Juni 2013 – 12:26 WIB
Once bersama anaknya Manuel Mekel disela wawancara pembuatan video klip lagu berjudul "Hidup Ini" di studio Obscura,Kebayoran Baru, Jakarta, Senin (24/6). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN
JAKARTA -- Penyanyi Elfonda Mekel atau Once tengah sibuk menggarap video klip untuk lagu barunya berjudul "Hidup Ini". Kali ini Once memilih tidak memakai tema cinta pada lagu barunya.

Mantan Vokalis Dewa 19 itu mengaku sengaja tak menggarap lagu dengan tema cinta. Itu karena dirinya berharap karya-karyanya bisa bervariasi.

"Asyik aja bukan lagu cinta. Supaya album itu bervariasi," ujar Once saat ditemu di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (24/6).

Kejutan lain yang disiapkan Once di lagu barunya ini adalah video klip yang melibatkan buah hatinya, Manuel Mekel (Manu). Menurut Once, dirinya dan Manu memiliki banyak kesamaan, sehingga sesuai dengan isi dari lagunya.

"Kebetulan lagunya tentang penemuan jati diri, dan kita akan menemukan diri kita dengan diri kita, supaya lebih cocok ya saya ajak anak," jelasnya.

Karena sudah terbiasa berhadapan dengan kamera, Once tidak mengalami kesulitan mengarahi buah hatinya. "Tanggap banget, sudah biasa kok syuting. Jadi enggak susah kok," tandasnya. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Melody JKT 48 Meragukan Moyes

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler