Garda Amanat Nusantara Juga Merapat ke JK-Win

Selasa, 16 Juni 2009 – 21:00 WIB
JAKARTA - Selang beberapa menit capres Jusuf Kalla (JK) usai menerima dukungan politik dari Forum Saudagar Nusantara (FSN), Selasa (16/6), posko JK-Win yang terletak di Jalan Mangunsarkoro langsung dipenuhi oleh kader Gerakan Daerah Amanat Nusantara (Garda Amanat Nusantara)Kedatangan mereka ke kubu JK-Win ternyata juga sama dengan FSN, yakni memberikan dukungan bagi pasangan capres yang diusung oleh Partai Golkar dan Hanura bersama koalisinya itu.

"Kehadiran kami, Garda Amanat Nusantara ke sini, untuk menyampaikan sikap dukungan terhadap pasangan capres JK-Win," tegas Djalihe Sangaji, selaku Koordinator Nasional Garda Amanat Nusantara, Selasa (16/6).

"Sebelum kami menggerakkan jaringan Garda Amanat Nusantara ini untuk pemenangan JK-Win, kami terlebih dahulu ingin menyampaikan amanat kepada JK-Win, agar mau secara ikhlas menyelamatkan bangsa ini dari berbagai keterpurukan," lanjut Djalihe.

"Insya Allah, pasangan JK-Win akan memperoleh mandat dari rakyat untuk mengurus bangsa ini ke depan

BACA JUGA: Lima TV Tolak Iklan Mega-Prabowo

Hanya satu yang kami inginkan dari JK-Win, selamatkan Indonesia!" tegas Djalihe di hadapan JK dan 60 orang pengurus yang datang dari berbagai kota dan kabupaten di Indonesia.

Terkait dengan amanat Garda Amanat Nusantara tersebut, Djalihe Sangaji juga kemudian menyerahkan buku berjudul "Selamatkan Indonesia" yang ditulis oleh Amien Rais
"Buku ini sengaja kami berikan kepada JK sebagai inspirasi untuk menyelamatkan Indonesia dari ketergantungan ekonomi pihak asing," imbuhnya.

Sementara itu, capres JK mengaku merasa terdukung dengan mengalirnya dukungan politik dari berbagai pihak

BACA JUGA: Prabowo Terus Bujuk Pemilih Tionghoa

"Ini sebuah dukungan moral politik yang tidak akan pernah saya lupakan," tegas Jusuf Kalla, yang di kesempatan itu didampingi oleh Dradjat Wibowo, Ali Mochtar Ngabalin, Priyobudi Santoso, serta Yuddy Chrisnady.

JK menambahkan, bahwa soal keberpihakan dirinya terhadap bangsa dan negara, pasti sama dengan apa yang dipikirkan oleh Amien Rais
"Pak Amien Rais adalah guru bangsa yang selalu mendambakan agar seluruh kekayaan alam dapat menyejahterakan rakyat

BACA JUGA: Ketua MUI: JK Ingin Tingkatkan Ekonomi Syariah

Prinsip yang sama juga ada dalam diri saya," kata JK(fas/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kubu Mega-Pro Bela Klaim JK Soal Aceh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler