Gareth Bale Tidak Mau Dijual ke Manchester United

Sabtu, 29 Juni 2019 – 19:33 WIB
Gareth Bale. Foto: AFP

jpnn.com, MADRID - Gareth Bale masih bikin Real Madrid pusing tujuh kelilling. Pemain asal Wales itu tidak ingin pindah.

Madrid yang berusaha menukar Bale dengan gelandang Manchester United Paul Pogba pun harus mencari cara lain.

BACA JUGA: Real Madrid Tawarkan Isco Plus Rp 716 Miliar Untuk Mendapatkan Paul Pogba

Daily Mirror melaporkan, Presiden Real Florentino Perez mencoba menggunakan Bale dalam kesepakatan pertukaran dengan Pogba dari MU, bahkan jika perlu plus dengan uang transfer tambahan.

Masalahnya, Bale bersikeras mengatakan tidak. Winger yang dibeli Madrid dari Tottenham Hotspur pada 2013 itu masih pengin bertahan setidaknya sampai kontraknya selesai pada 2022. Ini sebenarnya bukan soal kesetiaan Bale ke Madrid. Dia tahu sudah tidak dibutuhkan lagi, apalagi di bawah asuhan Zinedine Zidane.

BACA JUGA: Inter Milan Tak Sanggup Beli Romelu Lukaku

BACA JUGA: Gareth Bale Tidak Akan Meninggalkan Real Madrid!

Diketahui gaji Bale di Real Madrid mencapai EUR 15 juta atau sekitar Rp 240 miliar per tahun. Bale dan agennya belum mendengar ada klub yang mau menggajinya sama atau bahkan lebih dari yang didapat pemain 29 tahun itu di Madrid saat ini.

BACA JUGA: Manchester City Ngebet Sama Tanda Tangan Isco

Kabar lain, klub Serie A Inter Milan berusaha mendapatkan Bale, tetapi hanya sebatas meminjam, enggak berani permanen. Saat ini, Bale bahkan siap untuk menjalani sesi pramusim Real Madrid yang dimulai pekan depan. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jika Paul Pogba Tidak Datang, Rencana Zinedine Zidane Bisa Berantakan


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler