Garuda Indonesia Batalkan Seluruh Penerbangan di Tiga Bandara

Kamis, 05 November 2015 – 14:24 WIB
ILUSTRASI. FOTO: DOK.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – PT Garuda Indonesia membatalkan seluruh jadwal penerbangan dari dan menuju Bandara Ngurah Rai, Denpasar serta Bandara Internasional Lombok dan Bandara Blimbingsari Banyuwangi pada hari ini, Kamis (5/11).

Penutupan tiga bandara tersebut terkait dampak erupsi Gunung Barujari, anak Gunung Rinjani di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), yang bisa membahayakan keselamatan penerbangan.

BACA JUGA: 67 Jadwal Penerbangan AirAsia Dibatalkan, Ini Daftarnya

“Sampai pukul 11.00 WIB tercatat ada 209 penerbangan Garuda Indonesia yang batal,” kata Vice President Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S Butarbutar di Jakarta.

Hingga pukul 11.00 WIB, tercatat ada 86 penerbangan yang dibatalkan dari dan menuju Bali, Banyuwangi dan Lombok. Untuk selanjutnya, Garuda Indonesia akan terus memonitor situasi dan perkembangan terkait aktivitas Gunung Rinjani.

BACA JUGA: Hiks, Rupiah Kembali Letoy

“Dengan situasi saat ini, kami harapkan para penumpang segera melakukan perubahan jadwal penerbangan, di seluruh ticketing office Garuda Indonesia terdekat atau segera menghubungi call center Garuda Indonesia,” kata Benny.

Garuda juga mengimbau para penumpang tidak menuju tiga bandara tersebut sampai dengan adanya pemberitahuan bahwa Bandara Ngurah Rai, Bandara Blimbingsari dan Bandara Internasional Lombok akan beroperasi kembali.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Waduh! Pencabutan Subsidi Listrik Bisa Picu Konflik

BACA ARTIKEL LAINNYA... MENGEJUTKAN! Ini Hasil Survei terhadap Pelanggan 450 VA dan 900 VA


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler